facebook

Raffi Ahmad Pamer Foto Latihan, Selebritis FC Siap Lawan Timnas Indonesia?

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Raffi Ahmad Pamer Foto Latihan, Selebritis FC Siap Lawan Timnas Indonesia?
Aksi Raffi Ahmad saat jadi kiper bersama tim Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengunggah momen saat berlatih dengan Selebritis FC.

Suara.com - Kabar ajakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk bertanding melawan Selebritis FC, tim yang juga diperkuat oleh artis terkenal Raffi Ahmad menjadi perbincangan hangat. Terbaru, Raffi Ahmad pun membagikan potret sedang berlatih bersama timnya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (23/2/2021), Raffi Ahmad mengunggah foto sedang berlatih bareng Selebritis FC. Dalam foto tersebut, tampak Raffi sedang menendang bola.

Raffi sendiri berposisi sebagai kiper, terlihat karena dirinya mengenakan sarung tangan. Nah, dalam unggahan itu Raffi juga mengungkapkan kondisi badannya yang mengaku agak gemukan.

"Perut oh perutku. Udah mulai lebar ke samping nih. Kenapa menggelembung seperti balon, olahraga harus rajin nih," tulis Raffi di keterangan unggahannya.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Clement Lenglet Menangis, Begini Komentar Pelatih Barcelona

Raffi Ahmad bermain dengan Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad bermain dengan Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Sebelumnya, pada 19 Februari lalu, Raffi Ahmad berkesempatan mengunjungi Kantor PSSI. Dalam momen itulah Iriawan mengajak Selebritis FC untuk bertanding.

Bahkan Timnas Indonesia U-23 juga bakal disiapkan menjadi lawan yang diisi Raffi Ahmad dan selebriti lainnya tersebut. Seperti diketahui, Timnas U-23 saat ini sedang menjalani TC di Jakarta hingga 5 Maret 2021.

Ketika dikonfirmasi tentang keseriusan ajakan Iriawan tersebut, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi membenarkannya. Tim terbaik sedang dipersiapkan gabungan antara pengurus PSSI serta beberapa pemain tim nasional hingga jajaran pelatihnya.

"Dengan beberapa pemain juga. Karena ketua umum. Saya, dan pengurus lainnya serta pelatih timnas juga ikutan main," kata Yunus Nusi kepada Suara.com, Selasa (23/2/2021).

Ketika disinggung apakah pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bakal ikutan bermain, Yunus mengaku masih belum tahu. Pihaknya berencana bakal mengajak juru taktik asal Korea Selatan itu jika sudah mendekati jelang laga persahabatan tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Chelsea & Bayern Perkasa di Kandang Lawan

"Belum tanya ke Shin Tae-yong. Nanti saja kalau sudah dekat," tambah lelaki yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar