alexametrics

Real Madrid vs Real Sociedad, Benzema dan Hazard Masih Menepi

Arief Apriadi
Real Madrid vs Real Sociedad, Benzema dan Hazard Masih Menepi
Winger Real Madrid, Eden Hazard meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Duel Real Madrid vs Real Sociedad akan tersaji dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol pada Selasa (2/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya tak akan diperkuat dua pilar penting yakni Karim Benzema dan Eden Hazard saat menghadapi Real Sociedad.

Duel Real Madrid vs Real Sociedad akan tersaji dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol. Pertandingan itu bakal berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada Selasa (2/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Benzema sudah absen sejak 14 Februari. Penyerang asal Prancis itu telah melewatkan pertandingan melawan Real Valladolid dan Atalanta.

Sementara Eden Hazard sudah absen sekitar satu bulan. Dia didiagnosa mengalami cedera otot di rektus femoris kaki kirinya pada 3 Februari lalu.

Baca Juga: Gebuk Villareal 2-0, Atletico Madrid Makin Anteng di Puncak

Hazard dilaporkan sempat mengikuti sesi latihan pada hari itu, sebelum terpaksa meninggalkan lapangan sebelum sesi berakhir.

"[Karim] Benzema dan [Eden] Hazard lebih baik, tetapi mereka belum siap," kata Zinedine Zidane dikutip dari Football-Espana, Senin (1/3/2021).

"Kami tidak bisa memberi mereka tanggal [untuk kembali]. Mereka akan pulih lebih lambat dari mereka yang sudah kembali," tambahnya.

Tanpa kehadiran Hazard dan Benzema, Zinedine Zidane masih mampu menjaga konsistensi Real Madrid. Terbukti mereka selalu menang dalam periode absennya dua pemain kunci tersebut.

Madrid berturut-turut menghajar Huesca 2-1, Getafe 2-0, Valencia 2-0, Valladolid 1-0 dan teranyar Atalanta 1-0 di Liga Champions.

Baca Juga: Pedri Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona di Markas Sevilla

Zidane percaya bahwa Real Madrid tengah dalam kepercayaan diri jelang laga menghadapi Real Sociedad. Hasil pertandingan disebutnya jadi bukti bagusnya permainan Isco dan kawan-kawan.

Komentar