alexametrics

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Everton Vs Southampton, Madrid Vs Sociedad

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Everton Vs Southampton, Madrid Vs Sociedad
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Valencia dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, Minggu (14/2/2021) malam WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP].

Real Madrid akan berusaha meraih poin penuh saat menjamu Real Sociedad demi bisa terus menempel Atletico Madrid di puncak klasemen.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB akan menyajikan pertandingan dari kompetisi Eropa seperti Liga Inggris dan Liga Spanyol (La Liga).

Dari Liga Inggris, duel Everton vs Southampton akan menjadi penutup pekan ke-26. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Godison Park, pukul 03.00 WIB.

Everton tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Pekan lalu, The Toffees untuk pertama kalinya dalam 22 tahun terakhir sukses mengalahkan Liverpool di Anfield.

Pada pertandingan yang berlangsung 21 Februari lalu, pasukan Carlo Ancelotti membungkam Liverpool di kandangnya dengan skor meyakinkan, 2-0.

Baca Juga: Usai Atletico Libas Villarreal, Simeone Ingatkan Ini Jelang Lawan Madrid

Di samping itu, Everton juga dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Ancelotti mengonfirmasi bahwa Allan dan Dominic Calvert-Lewin bisa diturunkan sejak menit awal.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan Southampton yang tengah berjuang untuk keluar dari hasil buruk. Sejak menang 1-0 lawan Liverpool, The Saints tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Teranyar, pasukan Ralph Hasenhuttl dibantai Leeds United dengan skor 3-0 di Elland Road, pada 24 Februari 2021 lalu.

Sementara dari Liga Spanyol, Real Madrid akan berusaha meraih poin penuh saat menjamu Real Sociedad demi bisa terus menempel Atletico Madrid di puncak klasemen.

Real Madrid saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen. Pasukan Zinedine Zidane mengumpulkan 52 poin dan cuma terpaut satu angka dari Barcelona di peringkat kedua, serta berselisih enam angka dari Atletico.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-25 Usai Atletico Taklukkan Villarreal

Berikut jadwal bola malam ini live TV, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB:

Komentar