alexametrics

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Liga Inggris, Liga Italia, DFB-Pokal

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Liga Inggris, Liga Italia, DFB-Pokal
Para pemain Manchester City merayakan gol Phil Foden (tengah) ke gawang Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester. Clive Brunskill / POOL / AFP

Dari Liga Inggris, Manchester City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Pertandingan ini bakal berlangsung di Etihad Stadium, pukul 03.00 WIB.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Rabu (3/3/2021) akan menyajikan pertandingan dari kompetisi top Eropa antara lain Liga Inggris, Liga Italia, hingga DFB-Pokal.

Dari Liga Inggris, Manchester City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Pertandingan ini bakal berlangsung di Etihad Stadium, pukul 03.00 WIB.

Manchester City jelas bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka di mana saat ini, The Citizen sudah meraih 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Teranyar, tim asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan 2-1 saat menjamu West Ham United. Hasil itu membuat Man City semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Imbang, Everton Menang di Kandang

Mereka unggul 12 angka dari Manchester United yang dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris hanya bermain imbang 0-0 atas Chelsea.

Beralih ke Liga Italia, Juventus akan menjamu Spezia dalam laga pekan ke-25. Pertandingan di Juventus Stadium ini bakal berlangsung pukul 02.45 WIB.

Laga ini akan jadi kesempatan I Bianconeri untuk memangkas selisih poin dari Inter Milan dan AC Milan yang secara beruntun menduduki peringkat pertama dan runner-up di klasemen Liga Italia.

Juventus untuk sementara menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 46 poin. Pasukan Andrea Pirlo tertinggal 5 angka dari Milan, dan 10 angka dari Inter.

Sementara dari DFB-Pokal, Bourssia Monchengladbach akan menghadapi Borussia Dortmund di babak perempat final. Pertandingan ini bakal berlangsung pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Everton Vs Southampton: Gol Tunggal Richarlison Menangkan The Toffees 1-0

Berikut jadwal bola malam ini live TV, Rabu (3/3/2021) dini ahri WIB:

Komentar