alexametrics

Bali United Sedih, Sudah Sudah Empat Kali Kena 'Prank'

Rauhanda Riyantama
Bali United Sedih, Sudah Sudah Empat Kali Kena 'Prank'
Sejumlah pesepak bola Bali United mengikuti latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). Bali United memulai latihan perdana di tahun 2021 sebagai persiapan tim untuk mengikuti AFC Cup 2021 dan kompetisi Liga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Baru-baru ini Bali United kena prank tak jadi menggelar laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23.

Suara.com - Bali United nampaknya kecewa betul dengan pembatalan laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Tim Serdadu Tridatu itu akhirnya curhat karena total sudah empat kali kena prank.

Seperti diketahui, laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo yang seharusnya digelar pada Rabu (3/3/2021) malam WIB, terpaksa dibatalkan. Gara-garanya duel tersebut belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Mendengar hal ini, Bali United yang rencananya bakal bertanding lawan Timnas Indonesia U-23 pada Jumat (5/3/2021), akhirnya menarik diri. Mereka tak jadi berangkat ke Jakarta pada Kamis (4/3/2021) pagi tadi.

Kekecewaan pun turut dirasakan Bali United. Melalui media sosial Instagram resmi klub, mereka curhat sedihnya karena sudah empat kali kena prank.

Baca Juga: Polri Umumkan Jadwal Baru Uji Coba Timnas Indonesia, Digelar 5 dan 7 Maret

Kocaknya, Bali United menyoroti laga uji coba kali ini. Sepertinya merasa kesal karena sudah packing dan siap berangkat, mendadak mendengar kabar dibatalkan.

Bali United curhat sudah empat kali kena prank. (Instagram/baliunitedfc)
Bali United curhat sudah empat kali kena prank. (Instagram/baliunitedfc)

''Rangkuman kebatalan Bali United: 1. QNB League 2015 (sudah sampai Jogja, liga bubar), 2. Vs Persipura 2019 (sudah sampai bandara, gagal berangkat), 3. (Liga 1 2020, sudah kirim barang ke Bantul). 4. Friendly match 2021 (sudah packing),'' tulis Bali United.

Sontak unggahan Bali United tersebut memicu komentar warganet. Banyak yang mempertanyakan soal koordinasi antara PSSI dengan kepolisian.

Terlepas dari hal itu, pihak kepolisian baru saja mengumumkan jadwal baru laga uji coba Timnas Indonesia U-23. Laga pertama melawan Tira Persikabo akan digelar pada Jumat (5/3/2021), sedangkan Bali United digelar Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Beda dengan Timnas U-23, Selebritis FC Klaim Punya Izin untuk Laga Uji Coba

Komentar