alexametrics

Jelang Piala Menpora 2021, PSS Sleman Rekrut Penyerang Argentina

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Jelang Piala Menpora 2021, PSS Sleman Rekrut Penyerang Argentina
Nicolas Leandro Velez rekrutan terbaru PSS Sleman (dok. PSS)

Penyerang asal Argentina itu diumumkan sebagai rekrutan terbaru PSS Sleman lewat akun instagram resmi klub pada Kamis (4/3/2021) malam WIB.

Suara.com - PSS Sleman kembali menambah komposisi skuadnya jelang mengikuti Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu resmi merekrut satu pemain asing anyar yakni Nicolas Leandro Velez.

Penyerang asal Argentina itu diumumkan sebagai rekrutan terbaru PSS Sleman lewat akun instagram resmi klub pada Kamis (4/3/2021) malam WIB.

Nicolas Leandro Velez yang didatangkan dari klub Liga Super Malaysia, Felda United ini mengaku sudah tak sabar menjajal atmosfer kompetisi sepakbola Indonesia.

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman," kata pemain yang akrab disapa Nico Velez sebagaimana dikutip dari rilis resmi klub, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Soal Piala Menpora, Arema FC Minta IPW Tak Usah Terlalu Khawatir

"Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain, tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ia menambahkan.

Nico Velez tahu kompetisi sepakbola profesional Indonesia tengah menghadapi ujian berat di tengah pandemi Covid-19. Dia pun berharap wabah virus Corona mereda dan kompetisi bisa kembali bergulir dengan kehadiran penonton.

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” beber Velez.

“Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100% di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian,” tambah pemain yang berusia 30 tahun ini.

PSS Sleman adalah klub Indonesia pertama yang dibela Nico Velez. Sebelumnya, dia lebih banyak menjalani karier di Liga Malaysia, Thailand, India, dan negara asalnya, Argentina.

Baca Juga: Menpora Usulkan Semifinal dan Final Piala Menpora 2021 Dihelat di Solo

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” pungkasnya.

Komentar