alexametrics

Catat Status Raja Gol Sepanjang Masa, Ronaldo Bidik Rekor Lainnya

Reky Kalumata
Catat Status Raja Gol Sepanjang Masa, Ronaldo Bidik Rekor Lainnya
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga Liga Italia 2020/2021 di Sardegna Arena, Sardinia, Senin (15/3/2021). [ALBERTO PIZZOLI / AFP]

Legenda sepakbola Brasil, Pele, telah mengakui Ronaldo telah melampaui rekor golnya

Suara.com - Cristiano Ronaldo telah mencatat status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam olahraga sepakbola. Namun bintang Juventus tersebut masih belum puas dengan pencapaiannya tersebut dan membidik rekor lainnya.

Ronaldo sukses mengemas hat-trick ke gawang Cagliari, saat membawa Juventus menang tandang 3-1 dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Torehan hattrick tersebut membuat Ronaldo kini mengoleksi 770 gol sepanjang kariernya. Moment itulah bintang 36 tahun menasbihkan dirinya sendiri sebagai pesepakbola yang telah melampaui rekor gol resmi Pele.

Legenda sepakbola Brasil, Pele, akhirnya mengakui Ronaldo telah melampaui rekor golnya dalam pertandingan resmi. Ronaldo merayakan pencapaiannya tersebut dengan mempostingnya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raja Gol Sepanjang Masa dan 4 Berita Bola Terkini

Meski demikian, Ronaldo menulis bahwa pencapaiannya tersebut tidak membuatnya berhenti berharap untuk mengejar lebih banyak rekor lainnya. Ia masih ingin lebih dan lebih lagi.

"Masih banyak yang harus dicapai dan saya yakin kita bisa melakukannya bersama. Tujuan adalah bagian penting dari diri saya. Saya tidak bisa berhenti mengejar lebih banyak, berharap untuk meraih rekor lain," tulis Ronaldo seperti dilansir Football Italia

"Saya selalu menginginkan lebih dan lebih dan saya pikir itulah sebabnya orang sering mengatakan bahwa saya memiliki begitu banyak energi dan saya tidak pernah berhenti. Mungkin itu benar, tapi ini penting untuk membuatku tetap hidup. "

Komentar