facebook

Olok-olok Bek AC Milan, Eriksen: Dia Bermain di Tim yang Salah

Arief Apriadi
Olok-olok Bek AC Milan, Eriksen: Dia Bermain di Tim yang Salah
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen bertanding melawan Fiorentina pada pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (30/1) dini hari WIB. [AFP Photo/Miguel Medina]

Kjaer sangat membantu saya ketika saya tiba di Italia, tapi jelas, dia bermain untuk tim yang salah," kata Eriksen.

Suara.com - Christian Eriksen melontarkan candaan kepada rekan senegaranya, Simon Kjaer yang saat ini memperkuat AC Milan. Menurut gelandang Inter itu, kompatriotnya telah bermain di tim yang salah.

Hal itu disampaikan Christian Eriksen saat melakukan wawancara dengan TV2 Sport. Dalam kesempatan itu, dia turut menegaskan tidak punya niatan untuk hengkang dari Inter Milan.

“Kjaer sangat membantu saya ketika saya tiba di Italia, tapi jelas, dia bermain untuk tim yang salah. Bagaimanapun, dia berada di kota yang tepat," kata Eriksen dikutip dari Football-Italia, Selasa (16/3/2021).

Simon Kjaer resmi gabung AC Milan dengan status pinjaman. [Laman resmi AC Milan]
Simon Kjaer resmi gabung AC Milan dengan status pinjaman. [Laman resmi AC Milan]

“Saya sudah bermain dengannya untuk waktu yang lama, dan saya sangat mengenalnya di dalam dan di luar lapangan. Dia membantu saya untuk menyesuaikan diri."

Baca Juga: Torino vs Inter, Lautaro Senang Bikin Gol Kemenangan Nerazzurri

Eriksen dan Simon Kjaer sama-sama hijrah ke kota Milan pada Januari 2020. Sang gelandang Denmark bergabung dengan Inter setelah hengkang dari Tottenham Hotspur.

Sementara Simon Kjaer cuma pindah dari Atalanta ke AC Milan, alias tetap bermain di Liga Italia.

Eriksen yang sempat angin-anginan dan sulit beradapatasi dengan Italia, kini mulai terlihat nyaman dan menemukan permainannya bersama Inter.

Adaptasi yang dilakukan Eriksen tak hanya soal sepakbola dan skema taktik yang diterapkan pelatih Antonio Conte, melainkan juga perihal budaya Negeri Pizza.

Khusus yang terakhir, Eriksen mengaku sangat terbantu oleh Kjaer yang sudah lebih lama merumput di Liga Italia.

Baca Juga: Hattrick Cristiano Ronaldo Lawan Cagliari Harusnya Tidak Sah

“Saya memahami banyak hal dalam bahasa Italia dan mengetahui bahasanya membantu saya memahami apa yang diinginkan pelatih," kata Eriksen.

Komentar