alexametrics

Sudah Gabung Tim Lain, Omid Nazari Kirim Pesan Haru ke Fans Persib Bandung

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Sudah Gabung Tim Lain, Omid Nazari Kirim Pesan Haru ke Fans Persib Bandung
Gelandang serang Persib Bandung, Omid Nazari usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Omid Nazari mengucapkan terima kasih kepada fans Persib Bandung karena selalu memberikan dukungan.

Suara.com - Omid Nazari resmi meninggalkan Persib Bandung dan bergabung dengan klub Filipina, United City FC. Masih mendapatkan perhatian dari fans Persib Bandung, Omid Nazari pun menyampaikan pesan haru kepada Bobotoh.

Omid Nazari berpamitan dengan skuad Persib Bandung setelah dirinya mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

"Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021," demikian pernyataan manajemen Persib di laman resmi klub, Rabu (24/2/2021).

Omid sebenarnya menjadi pemain yang masuk dalam skema pelatih Robert Alberts untuk kompetisi Liga 1 musim 2021, bahkan dia sejatinya sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti.

Baca Juga: Kenalin Sabreena Dressler, Si Cantik Bintang Baru Timnas Putri Indonesia

Namun, pada pertengahan Februari 2021 diketahui bahwa Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.

Setelah cabut dari Persib, Omid Nazari bergabung dengan klub Filipina, United City FC. Walau telah meninggalkan Persib, Omid tetap mendapatkan dukungan dari para Bobotoh.

Alhasil, Omid Nazari pun terharu dengan dukungan dari Bobotoh. Omid lantas mengirimkan pesan mengharukan bagi Bobotoh, meski sudah hampir sebulan meninggalkan Persib.

Omid Nazari kirim pesan haru untuk Bobotoh. (Instagram/omidnazari)
Omid Nazari kirim pesan haru untuk Bobotoh. (Instagram/omidnazari)

"Bobotoh saya tidak bisa mengucapkan cukup terima kasih atas cinta yang kalian tunjukkan kepada saya dan masih menunjukkan itu kepada saya. Saya sangat menghargai itu. Dan dari lubuk hati, saya ucapkan terima kasih banyak," tulis Omid Nazari via Stories Instagramnya pada Rabu (17/3/2021).

"Saya berharap bisa membalas sebagian dari cinta yang Anda berikan dengan cara saya bermain selama di sana dan itu membuat kalian bahagia. Hatur nuhun!," tutupnya.

Baca Juga: Baru Menang 15-0, Timnas Wanita Alihkan Fokus ke Laga Uji Coba Berikutnya

Sementara itu, Persib kini sedang bersiap untuk ajang Piala Menpora 2021. Persib tergabung di Grup D dengan Bali United, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang yang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Komentar