alexametrics

Main di Sleman, Bus yang Dipakai Bali United Jadi Sorotan

Rauhanda Riyantama
Main di Sleman, Bus yang Dipakai Bali United Jadi Sorotan
Sejumlah pesepak bola Bali United mengikuti latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). Bali United memulai latihan perdana di tahun 2021 sebagai persiapan tim untuk mengikuti AFC Cup 2021 dan kompetisi Liga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Bus yang dipakai Bali United jadi sorotan warganet meski harus jauh main di Sleman.

Suara.com - Bali United kini tengah bersiap menggelar laga perdana Piala Menpora 2021. Bahkan, tim besutan Stefano Cugurra itu sudah tiba di Sleman, Yogyakarta, sejak Minggu (21/3/2021).

Menariknya, kedatangan Bali United di Sleman jadi perhatian warganet. Semua pemain diberangkatkan menggunakan pesawat, serta bus yang digunakan selama tanding berbeda dengan tim lain.

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram resmi Bali United. Nampak tim Serdadu Tridatu diberangkatkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia serta bus milik sendiri yang bertuliskan nama besar klub.

Sontak unggahan tersebut memicu perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa kagum dengan keprofesionalan manajamen Bali United.

Baca Juga: Syok di Kartu Merah, Pelatih PSIS: Semalam Saya Gugup

Bus yang dipakai Bali United jadi sorotan warganet meski harus jauh main di Sleman. (Instagram/baliunitedfc)
Bus yang dipakai Bali United jadi sorotan warganet meski harus jauh main di Sleman. (Instagram/baliunitedfc)

''Mantap, jadi ketemu ini bus di jalanan Jogja,'' ujar salah satu warganet.

''Mantap, profesional bener. Pemain dikirim pakai pesawat, bus tetap dikirim lewat darat. Gak kecampur pakai bus wisata,'' sahut warganet lainnya.

''Bali keren,'' kata warganet lainnya.

Sementara itu, Bali United yang tergabung di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang, akan melakoni seluruh laga di Stadion Maguwoharjo. Rencananya, tim Serdadu Tridatu akan melakoni laga perdana melawan Persib pada Rabu (24/3/2021).

Selanjutnya menghadapi Persiraja pada Senin 29 Maret. Dan laga penyisihan grup terakhir kontra Persita pada 2 April.

Baca Juga: Mengenal Farshad Noor, Kapten Timnas Afghanistan Rekrutan Baru Persib

Komentar