alexametrics

Lawan Persija di Laga Terakhir Grup B, Bhayangkara Solo FC Yakin Lolos

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Persija di Laga Terakhir Grup B, Bhayangkara Solo FC Yakin Lolos
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bhayangkara FC kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Paul Munster tak terlalu khawatir menghadapi Persija di pertandingan terakhir Grup B

Suara.com - Peluang Bhayangkara Solo FC untuk lolos ke babak selanjutnya akan ditentukan saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam matchday terakhir Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion kanjuruhan, Malang, pada 31 Maret mendatang.

Kemenangan harus didapat Bhayangkara agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, persaingan di Grup B Piala Menpora 2021 ini terbilang cukup ketat.

Hal ini dikarenakan hasil imbang 1-1 ketika Bhayangkara Solo FC bersua dengan PSM Makassar, Sabtu (27/3/2021). Kedua tim kini bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya karena sama-sama telah mengoleksi empat poin.

Selain itu ada kemungkinan juga untuk Borneo FC dan Persija Jakarta ikut bersaing, jika pertemuan kedua tim salah satunya mendapatkan kemenangan. Hasil kemenangan membuat Persija atau Borneo mengoleksi tiga poin.

Baca Juga: Ketum PSSI Sebut Kompetisi Liga 1 Dimulai Juni 2021

Paul Munster tidak terlalu khawatir dengan pertandingan terakhir, di mana Persija akan menjadi lawan. Juru taktik asal Irlandia Utara itu berkaca dari PSM Makassar yang mampu mengalahkan Persija 0-2 di matchday pertama Grup B.

Sementara The Guardian --julukan Bhayangkara Solo FC-- mampu menahan imbang PSM Makassar 1-1. Oleh karena itu, Munster cukup yakin bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kami optimistis pastinya untuk bisa lolos. PSM pun mereka tim yang kuat. Hasil imbang 1-1 bukan hasil buruk," kata Paul Munster dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

"Mereka (PSM) mengalahkan Persija bukan kebetulan. Kami percaya untuk dapat hasil baik saat melawan Persija dan lolos," pungkasnya

Adapun PSM akan melawan Borneo FC. Laga ini juga akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 31 Maret 2021.

Baca Juga: Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM, Paul Munster Ogah Salahkan Pemain

Komentar