alexametrics

Tinggalkan Bali United, Nadeo Argawinata Ternyata Langsungkan Pernikahan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Tinggalkan Bali United, Nadeo Argawinata Ternyata Langsungkan Pernikahan
Nadeo Argawinata resmi menikah. (Instagram/baliunitedfc)

Nadeo Argawinta meninggalakan skuad Bali United untuk melangsungkan pernikahan.

Suara.com - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, resmi menikah dengan sang istri pada Minggu (28/3/2021). Sebelumnya, Nadeo diketahui telah meninggalkan skuad Bali United yang berkompetisi di Piala Menpora.

Kabar menikahnya Nadeo diketahui dari unggahan klub yang dibelanya, Bali United. Melalui postingan di akun media sosial Instagram resmi, Bali United membagikan kabar bahwa salah satu pemainnya, Nadeo Argawinata sedang resmi melangsungkan pernikahan.

Dalam foto unggahannya itu, tampak Nadeo berpose dengan istrinya. Keduanya pun tersenyum semringah usai melangsungkan akad nikah yang dilangsungkan di Tenggaring, Kalimantan Timur.

"Turut berbagaia untul @nadeowinataa & istri. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya," tulis keterangan Bali United.

Baca Juga: Momen Haru Luka Modric Menangis Pasca Berlaga dengan Timnas Kroasia

Nadeo Argawinata resmi menikah. (Instagram/baliunitedfc)
Nadeo Argawinata resmi menikah. (Instagram/baliunitedfc)

Sontak, unggahan itu mendapatkan banyak respon dari para warganet. Selain itu, para pesepak bola Indonesia juga mengucapkan selamat kepada Nadeo yang sedang diselimuti kebahagiaan.

Dengan kabar ini, dipastikan bahwa Nadeo bakal absen dalam laga Bali United selanjutnya di Piala Menpora. Pada matchday ke-2 Grup D, Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Starion Maguwoharjo, Sleman pukul 15.15 WIB.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama saat Bali United imbang 1-1 Persib Bandung, Nadeo sendiri tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan. Sebab, Stefano Cugurra Teco lebih memilih untuk menurunkan kiper senior Wawan Hendrawan.

Bali United harus waspada dengan Persiraja yang kini ada di puncak klasemen Grup D. Pada matchday pertama, Persiraja mampu meraih kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang.

Baca Juga: Wonderkid Timnas Myanmar Tewas Usai Tertembak Peluru Junta Militer

Komentar