alexametrics

Sabah FC Menang Telak di Laga Uji Coba, Saddil Ramdani Cetak Satu Gol

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Sabah FC Menang Telak di Laga Uji Coba, Saddil Ramdani Cetak Satu Gol
Potret aksi Saddil Ramdani bersama Sabah FC. (Instagram/saddilramdanii)

Saddil Ramdani semakin moncer bersama Sabah FC.

Suara.com - Pemain Indonesia, Saddil Ramdani, semakin moncer bersama timnya Sabah FC. Terbaru, Saddil mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam laga uji coba Sabah FC melawan Kuching City FC.

Liga Super Malaysia diketahui sedang libur karena adanya jadwal jeda internasional. Kendati demikian, Kurniawan Dwi Yulianto tetap mengasah kemampuan timnya dengan melangsungkan laga uji coba di tengah kosongnya jadwal liga

Melalui akun resmi Instagramnya, Sabah FC mengumumkan telah mengadakan pertandingan persahabatan melawan tim kasta kedua Liga Malaysia, Kuching City FC. Pertandingan ini pun dilangsungkan tertutup.

Sabah FC memberitahukan bahwa pertandingan uji coba ini tidak disiarkan langsung baik di televisi atau streaming. Meski begitu, Sabah FC tetap memberikan informasi terkait hasil pertandingan.

Baca Juga: Lagi, Timnas Jerman Protes Qatar soal Pelanggaran HAM

Masih lewat akun Instagramnya, Sabah FC mengumumkan bahwa mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Kuching City FC.

Dari keterangan yang dituliskan, pemain Indonesia Saddil Ramdani mencetak satu gol dalam laga tersebut. Lalu, dua gol Sabah FC lainnya dibukukan oleh Maxius Musa dan Randy Baruh.

Saddil Ramdani cetak satu gol di laga uji coba Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)
Saddil Ramdani cetak satu gol di laga uji coba Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)

Tentu hasil ini sangat positif bagi Saddil dan Sabah FC yang sedang berjuang di Liga Super Malaysia. Berkat penampilan moncernya, bukan tak mungkin Saddil akan kembali mendapat kesempatan lebih dari Kurniawan.

Sementara itu, Sabah FC yang baru meraih kemenangan pertama di Liga Super Malaysia berniat untuk menjaga performa apiknya. Selanjutnya Sabah akan menghadapi Kuala Lumpur City FC dalam lannjutan Liga Super Malaysia pada Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Toni Kroos Pensiun dari Timnas Jerman usai Euro 2020

Komentar