facebook

Pasca Laga Man City Vs Dortmund, Wasit Minta Tanda Tangan Erling Haaland

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Pasca Laga Man City Vs Dortmund, Wasit Minta Tanda Tangan Erling Haaland
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland merayakan gol keduanya ke gawang Sevilla dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. [LEON KUEGELER / AFP / POOL].

Wasit mengeluarkan kartu kuning untuk ditandatangani oleh Erling Haaland.

Suara.com - Terselip momen unik pasca laga Manchester City vs Borussia Dortmund di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Wasit hakim garis kedapatan meminta tanda tangan Erling Braut Haaland.

Laga Man City vs Dortmund berakhir dengan kemenangan tipis tim tuan rumah. Skuad asuhan Pep Guardiola menang 2-1 dari Dortmund berkat gol Kevin De Bruyne (19') dan Phil Foden (90').

Di sisi lain, Dortmund hanya bisa mencetak gol lewat Marco Reus (84') yang memanfaatkan umpan Erling Haaland. Meski gagal mencetak gol, Haaland tetap mencuri perhatian salah satu hakim garis di laga melawan Manchester City tersebut.

Uniknya, di akhir laga hakim garis itu meminta tanda tangan Haaland. Momen ini terjadi di lorong menuju ruang ganti pemain dan terekam kamera hingga menyebar ke media sosial.

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Dalam video tayangan ulang, Haaland yang berjalan cepat menuju ruang ganti menepuk hakim garis ketika masuk ke tunnel. Menyadari hal itu, wasit terlihat memanggil Haaland dan mengeluarkan kartu kuning.

Hakim garis itu lantas menyerahkan kartu kuning tersebut dan pena untuk mendapatkan tanda tangan Haaland. Tentu momen ini langsung mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

Ada warganet yang mempertanyakan apakah boleh wasit pemimpin laga meminta tanda tangan pemain. Ada juga yang takjub dan membuat momen ini jadi bahan lelucon.

Bahkan, Pep Guardiola turut berkomentar soal insiden ini. Akan tetapi, Guardiola berpikir positif bahwa kemungkinan hakim garis itu memang ngefans dengan Haaland.

Sementara itu, leg kedua antara Dortmund melawan Manchester City akan dijadwalkan pada Kamis (15/4/2021) mendatang.

Baca Juga: Bernardeschi Positif, Enam Pemain Timnas Italia Terpapar COVID-19

Komentar