alexametrics

Kabar Buruk Bagi Madrid, Lucas Vazquez Cedera Ligamen

Arief Apriadi
Kabar Buruk Bagi Madrid, Lucas Vazquez Cedera Ligamen
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kiri) dan gelandang Barcelona Sergio Busquet (kanan) sama-sama terbaring di lapangan setelah beradu kontang dalam pertandingan "El Clasico" di Alfredo di Stefano pada 11 April 2021.(AFP/JAVIER SORIANO)

Real Madrid mengonfirmasi bahwa Lucas Vazquez mengalami cedera ligamen setelah beradu fisk dengan gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Suara.com - Kabar buruk menghampiri Real Madrid pasca meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona dalam laga El Clasico yang tersaji di pekan ke-30 Liga Spanyol, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Real Madrid mengonfirmasi bahwa Lucas Vazquez mengalami cedera ligamen setelah beradu fisk dengan gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Madrid belum menentukan tentang berapa lama pemain timnas Spanyol itu akan absen, tetapi ia kemungkinan bakal menepi hingga akhir musim setelah cederanya didiagnosis.

"Menyusul tes yang dilakukan hari ini pada Lucas Vazquez oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan masalah otot pada ligamentum cruciatum posterior di lutut kirinya," demikian pernyataan Real Madrid.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, 3 Anak Pemain Barcelona Antoine Griezmann Lahir 8 April!

"Pemulihannya akan terus ditinjau," lanjut Real Madrid sebagaimana dikutip Antara dari Goal, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Vazquez sendiri mengatakan bahwa ia sangat "sedih" oleh cedera tersebut, tetapi berjanji untuk mendukung klub dari pinggir lapangan karena mereka ingin mempertahankan posisi mereka sebagai pesaing juara di La Liga dan Liga Champions.

"Saya harus membantu tim dari pinggir lapangan untuk sementara waktu. Saya hancur, tetapi tidak pernah putus asa. Bila ada satu hal yang diajarkan klub ini kepada saya adalah untuk selalu berjuang," tulis pemain Spanyol berusia 29 tahun itu di akun Instagram-nya.

"Mulai saat ini saya memberikan semampu saya untuk kembali secepat mungkin dan membantu tim ini di tahap akhir. Terima kasih kepada atas semua pesan dan dukungan Anda."

"Satu tujuan - terus berjuang untuk La Liga dan Liga Champions UEFA!"

Baca Juga: Sebulan Laporta Menjabat, Belum Ada Tanda-tanda Messi Bertahan di Barcelona

Kemungkinan musim ini akan menjadi musim terakhir Vazquez berseragam Real Madrid saat kontraknya habis di musim panas 2021.

Komentar