alexametrics

Link Live Streaming Chelsea vs Porto, Liga Champions 14 April 2021

Arief Apriadi
Link Live Streaming Chelsea vs Porto, Liga Champions 14 April 2021
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech, melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Ben STANSALL / AFP

Chelsea lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal, mengingat kemenangan yang mereka raih pada leg pertama dengan skor 2-0.

Suara.com - Chelsea akan menghadapi FC Porto dalam pertandingan leg kedua babak perempat fibal Liga Champions 2020/2021 pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Duel yang akan berlangsung di lokasi netral, yakni Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol itu bisa disaksikan secara live straming lewat tautan dalam artikel ini.

The Blues --julukan Chelsea-- lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal, mengingat kemenangan yang mereka raih pada leg pertama dengan skor 2-0.

Kondisi itu membuat  tim asuhan Thomas Tuchel akan tetap lolos bahkan jika mereka harus kalah dari The Dragoes dengan skor 0-1.

Baca Juga: Operasi Patah Tulang di Wajahnya Sukses, Radamel Falcao: Pria Bertopeng!

Tuchel mengaku enggan mengubah pendekatan timnya dalam laga ini. Kemenangan di leg pertama tak serta merta membuat Kurt Zouma dan kawan-kawan harus bermain bertahan.

"Saya pikir dalam hal beradaptasi lebih mudah bagi Porto karena mereka tahu mereka perlu mencetak tiga gol. Bagi mereka itu sangat jelas," kata Tuchel dikutip dari BBC Sports, Selasa (13/4/2021).

"Kami tidak akan mengubah pendekatan karena hasil pekan lalu," tambahnya.

Sementara pelatih Porto, Sergio Conceicao tetap yakin timnya bisa melakoni comeback guna meraih tiket ke babak semifinal. Meski sulit, peluang disebutnya masih ada.

"Kami yakin. Kami tahu bahwa kami menghadapi tugas yang sulit, tetapi kami di sini untuk memberikan jawaban yang harus kami berikan," bebernya.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Bayern Munich, Liga Champions 14 April 2021

Duel Chelsea vs Porto dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 bisa disaksikan secara straming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Chelsea vs Porto.

Komentar