alexametrics

Positif Covid-19, Pilar Rubio Viral Bagikan Potret Seksi saat Workout

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Positif Covid-19, Pilar Rubio Viral Bagikan Potret Seksi saat Workout
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)

Istri Sergio Ramos juga terpapar Covid-19.

Suara.com - WAGs Real Madrid, Pilar Rubio, mencuri perhatian publik setelah dinyatakan positif Covid-19. Istri Sergio Ramos itu viral karena membagikan potret seksi usai dinyatakan positif.

Dilansir dari laporan Marca, Pilar Rubio dinyatakan positif Covid-10 pada Senin (19/4/2021). Pilar Rubio positif setelah seminggu sebelumnya, Sergio Ramos juga dinyatakan terpapar virus Corona.

Saat ini, Pilar Rubio melakukan karantina di rumah, meski dirinya tidak merasakan gejala virus Corona seperti batuk, demam, atau flu.

Pilar Rubio sendiri mencoba hidup senormal mungkin dalam masa karantinanya. Bahkan dia juga melakukan workout untuk menjaga kebugarannya semasa karantina.

Baca Juga: Mantan Kiper Timnas dan Pelita Solo Listianto Raharjo Meninggal Dunia

Melalui unggahan di Instagramnya, Pilar Rubio membagikan potret seksinya saat melakukan workout. Mengenakan pakaian olahraga, Pilar Rubio menyempatkan waktu untuk selfie sejenak ketika melakukan Workout.

Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio bagikan potret yang viral. (Instagram/pilarrubio_oficial)
Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio bagikan potret yang viral. (Instagram/pilarrubio_oficial)

"Latihan online dengan video call. Workout selesai," tulis singkat Pilar Rubio di keterangan postingannya.

Terlepas dari itu, Sergio Ramos kini sedang menghadapi masa depan tak jelas dengan Real Madrid. Menjadi sosok kapten dan pemimpin di lini belakang, Ramos di ambang pintu keluar Real Madrid.

Sebab, kontrak Ramos bersama Real Madrid bakal segera habis. Tak hanya itu, proses negosiasi Ramos dengan pihak Real Madrid berjalan alot karena klub tidak menyanggupi permintaan gaji pemain.

Baca Juga: Tampil Apik Bersama PSM di Piala Menpora, Hilman Syah Layak Masuk Timnas

Komentar