alexametrics

Lagu 'Putus atau Terus' Dinyanyikan Yann Motta, Judika: Sukses di Persija!

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Lagu 'Putus atau Terus' Dinyanyikan Yann Motta, Judika: Sukses di Persija!
Rekrutan anyar Persija, Yann Motta (dok. Persija)

Judika mendoakan karier Yann Motta sukses.

Suara.com - Penyanyi kenamaan Indonesia, Judika, menyampaikan rasa terima kasih untuk bek asing Persija Jakarta, Yann Motta yang telah mendendangkan lagu 'Putus atau Terus'.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (20/4/2021), Judika membagikan video ruang di ruang ganti Persija Jakarta. Dalam video tersebut, Yann Motta menyanyikan penggalan lirik 'Putus atau Terus' yang sedang ngetren'.

Mengetahui lagunya dinyanyikan bek asing asal Brasil tersebut, Judika langsung memberikan respons. Dia berterima kasih dan mendoakan Yann Motta bisa sukses kariernya di Persija.

"Beberapa hari ini banyak sekali yang DM kirim video ini. Terima kasih Yann Motta telah menyanyikan lagu saya Putus atau Terus. Sukses kariernya di Persija," tulis Judika dalam keterangan postingannya.

Baca Juga: Bhayangkara Jelaskan Kronologi Meninggalnya Eks Timnas Listianto Raharjo

Lantas unggahan Judika langsung mendapatkan banjir pujian dari warganet. Tak hanya itu, rekan Yann Motta di Persija, Riko Simanjuntak juga turut berkomentar di unggahan Judika.

Yann Motta sendiri dalam video unggahan tersebut sangat terharu bisa membantu Persija lolos ke babak final Piala Menpora 2021. Motta mengatakan bahwa ini pertama kali dalam kariernya bisa membantu tim ke babak final.

Tak lupa, pesepak bola asal Brasil juga berterima kasih kepada pelatih Persija, Sudirman yang memberikan kepercayaan padanya, meski sempat membuat blunder di laga perdana.

Persija nantinya akan menghadapi lawan bebuyutannya, yakni Persib Bandung di final Piala Menpora 2021 yang digelar dua leg pada 22 dan 25 April mendatang.

Baca Juga: Tampil Apik Bersama PSM di Piala Menpora, Hilman Syah Layak Masuk Timnas

Komentar