alexametrics

Tertawa Dihujat Warganet, Asnawi: Ketawa Bareng Yuk, Makin Rame Makin Asik

Irwan Febri Rialdi
Tertawa Dihujat Warganet, Asnawi: Ketawa Bareng Yuk, Makin Rame Makin Asik
Debut Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Asnawi memberikan tanggapan santai mengenai 16 ribu komentar hujatan di Instagramnya

Suara.com - Pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, banjir hujatan warganet Tanah Air usai pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, antara PSM Makassar versus Persija Jakarta.

Di postingan Instagramnya, ada 16 ribu lebih komentar yang mayoritas adalah hujatan. Tidak jelas apa penyebabnya, kemungkinan besar dikarenakan story pemain 21 tahun itu yang dianggap provokatif.

Ia sempat membuat story Instagram dengan mengunggah foto ayam yang berdiri di atas macan. Unggahan itu tampaknya membuat tersinggung suporter sebuah tim hingga memberikan kata-kata kasar di kolom komentar.

Namun, Asnawi ternyata tidak ambil pusing dengan hujatan dari warganet. Di unggahan terbarunya, ia mengunggah foto tertawa sembari 'menyindir' warganet yang sudah memberikan 16 ribu lebih komentar.

Baca Juga: Persija Vs Persib di Final, Sudirman Kantongi Kelemahan Maung Bandung

Asnawi Mangkualam tanggapi hujatan warganet. (Instagram/@asnawi_bhr).
Asnawi Mangkualam tanggapi hujatan warganet. (Instagram/@asnawi_bhr).

"Ketawa bareng yuk, makin rame makin asik. Eh btw aku mau ngucapin terima kasih buat 16 ribu komentar motivasi di postingan sebelumnya. Kalian terbaik," tulis Asnawi.

Pada unggahan tersebut, baru empat jam diunggah, sudah ada 900 lebih komentar. Asnawi pun kemudian memilih untuk membatasi komentar agar tidak ada komentar baru lainnya.

Asnawi sendiri merupakan pemain Indonesia pertama yang berkarier di Korea Selatan. Semoga masalah ini segera selesai dengan baik karena bagaimana pun sepak bola hanyalah 2x45 menit.

Komentar