alexametrics

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Arsenal

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Arsenal
Gelandang serang Arsenal, Martin Odegaard (kiri) mendapat instruksi dari sang pelatih, Mikel Arteta. [SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP]

Newcastle menjamu Arsenal di St. James' Park, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Suara.com - Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-34 mempertemukan tuan rumah Newcastle United kontra Arsenal di St James' Park, Minggu (2/5/2021) malam pukul 20.00 WIB. Kedua tim membidik poin penuh karena memiliki misi berbeda.

Newcastle saat ini masih terdampar di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris meski di laga terakhirnya sukses menahan juara bertahan Liverpool 1-1 di Anfield.

Meski kini berjarak sembilan poin dari zona merah, namun posisi The Magpies belum pasti aman mengingat masih tersisa lima pertandingan lagi.

Sementara di kubu Arsenal, tim asuhan Mikel Arteta bertekad kembali ke jalur kemenangan usai takluk 1-2 dari tuan rumah Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa, hari Jumat kemarin.

Baca Juga: Intip 8 Fakta Menarik Jelang Duel Man United vs Liverpool

Arsenal juga tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Setelah ditahan Fulham 1-1, The Gunners tumbang 0-1 di kandang sendiri oleh Everton.

Partai Newcastle United vs Arsenal ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar