alexametrics

Pemain Latihan Mandiri, Robert Alberts Harap Skuad Persib Fit Tepat Waktu

Rully Fauzi
Pemain Latihan Mandiri, Robert Alberts Harap Skuad Persib Fit Tepat Waktu
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Suara.com/Aminuddin)

Musim baru Liga 1 direncanakan start awal Juli 2021.

Suara.com - Persib Bandung telah meliburkan skuadnya selama tiga pekan setelah gelaran Piala Menpora 2021 lalu. Rencananya nanti para pemain Persib akan latihan bersama lagi mulai 22 Mei.

Namun, pelatih kepala Persib, Robert Alberts tetap memberikan pekerjaan rumah untuk Supardi dan kawan-kawan, yaitu arahan latihan dalam bentuk video dan memberikan laporan jika sudah menjalankannya.

Ya, para penggawa Maung Bandung diwajibkan menjalani latihan mandiri, sebagai Liga 1 2021 direncanakan bakal start awal Juli mendatang.

"Supaya kondisinya tidak turun, pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei," ungkap Robert Alberts seperti dikutip dari AyoBandung --jaringan Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Gabung Persita, Billy Keraf Hanya Ingin Berikan yang Terbaik

Pelatih kawakan asal Belanda itu pun berharap, saat kembali berlatih bersama, sudah ada konfirmasi yang benar-benar resmi ihwal kick-off Liga 1 2021. Hal itu menurut Robert akan mempermudah semua tim dalam mempersiapkan skuadnya.

Selama masa persiapan jelang musim anyar Liga 1, skuad Persib rencananya akan melakoni pemusatan latihan dan beberapa kali uji tanding.

"Program kami masih berdasarkan pada rencana liga akan mulai tanggal 3 Juli. Karena itu, kami harus tetap berlatih. Saya percaya pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran para pemain terjagam bisa fit tepat waktu saat kompetisi mulai nanti," tukas Robert Alberts.

Komentar