alexametrics

Hadapi Liga 1 2021, Persita Resmi Rekrut Bek Inggris Adam Mitter

Reky Kalumata
Hadapi Liga 1 2021, Persita Resmi Rekrut Bek Inggris Adam Mitter
Persita Tangerang (antara)

Adam menjadi pemain asing pertama yang direkrut Persita untuk menghadapi Liga 1 tahun ini.

Suara.com - Persita Tangerang terus membenahi skuatnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Kini mereka memperkuat lini belakangnya setelah resmi merekrut centre-back asal Inggris Adam Thomas Mitter.

Defender berpostur tinggi besar yang musim lalu berkarier di Aceh, resmi berseragam ungu setelah menandatangani kontrak selama dua musim pada Selasa, 4 Mei 2021 lalu.

Persita dan Adam sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan. Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar. Kami memang sudah melihat performa Adam di Liga 1 musim lalu dan kami tertarik untuk merekrut dia. Dan untungnya Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia, jadi semua berjalan lebih mudah,” ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita di situs resmi klub.

Pemain kelahiran 5 Januari 1993 ini sebelumnya pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh pada Liga 1 tahun lalu. Ia juga sempat berkarier di Liga Thailand bersama Rayong FC di awal tahun ini.

Baca Juga: Dibuang Persita, Redi Rusmawan Bangga Pernah Perkuat Pendekar Cisadane

Adam pun mengungkapkan keputusannya untuk berkarier kembali di sepak bola Indonesia dirasanya sangat tepat. Pemain bertinggi badan 185 cm ini menyebut proses dirinya bergabung dengan Persita tergolong mudah.

“Waktu itu saya masih bermain di Thailand beberapa bulan lalu. Agen saya memberitahu bahwa Persita tertarik pada saya. Setelah mendengar itu, saya langsung tahu bahwa saya harus jadi bagian dari Persita."

"Saya tentu sudah tahu tentang Persita sebelumnya. Persita adalah klub yang luar biasa dengan sejarah panjang juga. Saya sempat menonton Persita waktu Piala Menpora dan saya melihat potensi besar di tim ini,” tambah Adam lagi.

“Saya memilih Persita karena saya melihat klub ini sedang bergerak membangun sesuatu yang besar dan spesial. Dan saya yakin kehadiran saya bisa memberikan kontribusi baik untuk mencapai gol yang besar dan spesial itu,” ujarnnya.

“Dengan skuad yang baik dan tim pelatih saat ini yang dimiliki Persita, tidak ada alasan untuk tidak bisa berada di papan atas nantinya,” sahut Adam yang yakin bahwa Persita bisa finish di papan atas di kompetisi tahun ini.

Baca Juga: Berbenah Jelang Liga 1 2021, Persita Lepas Dua Pemain

Komentar