alexametrics

Dibuat Terpukau oleh Anthony Elanga, Bruno Fernandes: Dia Sangat Tenang

Syaiful Rachman
Dibuat Terpukau oleh Anthony Elanga, Bruno Fernandes: Dia Sangat Tenang
Pemain muda Manchester United, Anthony Elanga. [ManUtd.com]

Anthony Elanga merupakan striker muda produk Akademi Manchester United.

Suara.com - Jelang pertandingan AS Roma vs Manchester United, Bruno Fernandes mengaku terpukau oleh performa pemain muda Setan Merah, Anthony Elanga.

Pemain berusia 19 tahun itu bersinar dalam kemenangan 6-2 atas Derby County untuk MU U-23 beberapa hari lalu. Ia mencetak dua gol dan membukukan asist bagi gol kedua Shola Shoretire dengan umpan yang luar biasa.

Performa penuh petualangan di sayap kiri dalam pertandingan tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan Man-of-the-Match dari Ben Thornley pakar MUTV, dan menjadi bukti jika kedewasaan Elanga di atas lapangan terus berkembang.

Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai membobol gawang AS Roma di semifinal Liga Europa. (Twitter/@FtblStats)
Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai membobol gawang AS Roma di semifinal Liga Europa. (Twitter/@FtblStats)

Elanga merupakan produk Akademi Manchester United yang masuk dalam daftar skuad Manchester United untuk pertandingan di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Ingin Duetkan Messi Neymar, Barcelona Bak Orang yang Mimpi di Siang Bolong

Dalam latihan bersama tim senior jelang pertandingan di markas AS Roma, aksi Elanga membuat semua orang terkesan. Termasuk Fernandes.

"Dia membuat semua orang terkesan. Dia tenang, pekerja keras," kata Bruno Fernandes.

"Dia sangat bagus dalam menguasai bola, bermain dengan kedua kakinya. Jadi dia memiliki masa depan," sambung pemain asal Portugal itu dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/5/2021).

"Jika dia bisa fokus pada apa yang harus dia lakukan dan apa yang bisa dia capai, saya yakin dia memiliki masa depan di Manchester United."

Duel leg kedua semifinal Liga Europa antara AS Roma vs Manchester United akan digelar di Stadio Olimpico, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: AS Roma Vs Manchester United: Final di Depan Mata, Ole Pantang Jemawa

Manchester United yang menang 6-2 atas Roma di leg pertama, berpeluang besar untuk melaju ke final Liga Europa musim ini.

Komentar