alexametrics

Pemain Manchester United Memang Tak Ingin Cavani Hengkang

Arief Apriadi
Pemain Manchester United Memang Tak Ingin Cavani Hengkang
Penyerang Manchester United Edinson Cavani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (7/5/2021). [Filippo MONTEFORTE / AFP]

"Saya benar-benar tersentuh dan tersentuh oleh para pemain di ruang ganti," kata Cavani.

Suara.com - Edinson Cavani memiliki banyak pertimbangan hingga akhirnya memperpanjang kontrak satu tahun bersama Manchester United. Salah satu faktornya adalah, rekan satu timnya yang menunjukan 'cinta' kepadanya.

Dalam wawancara eksklusif dengan MU TV, penyerang Timnas Uruguay itu mengungkapkan bahwa ada satu momen yang benar-benar menyentuh hatinya untuk tetapi tinggal di Old Trafford.

Pada satu pertandingan, para pemain Manchester United beramai-ramai meminta Cavani untuk tetap bertahan. Hal itu terjadi di ruang ganti.

"Saya benar-benar tersentuh dan tersentuh oleh para pemain di ruang ganti, mengatakan hal-hal seperti: 'Edi, kamu tidak boleh pergi; tinggallah, tinggallah, kami mencintaimu, kami tidak ingin kamu pergi'," kata Cavani.

Baca Juga: Sabda Fabrizio Romano: Cavani Tetap di Old Trafford Musim Depan

"Anda tahu, jujur dan tulus, hal itu memberi Anda motivasi ekstra untuk ingin tinggal di suatu tempat dan memberi Anda dorongan nyata."

"Itu membuat Anda ingin memberikan sedikit lebih banyak untuk tim, ingin tinggal lebih lama, untuk mencoba mencapai sesuatu dan melakukan bagian Anda untuk tim di masa depan, jadi saya benar-benar tersentuh oleh itu," tambahnya.

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Granada dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Granada dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]

Pada awal kepindahannya ke Manchester United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Oktober 2020 lalu, penyerang 34 tahun itu sempat diragukan karena dianggap pembelian panik Setan Merah.

Namun seiring musim berjalan, Cavani membuktikan diri bahwa dirinya memang pantas dan dibutuhkan Manchester United. Nomor punggung keramat, yakni 7, yang dia gunakan pun tak terlihat membebani eks pemain Napoli tersebut.

Secara keseluruhan, Cavani telah bermain 35 kali untuk Man United di semua kompetisi musim ini dengan torehan 15 gol dan 5 assist.

Baca Juga: Ingin Rashford Jadi Striker Elite, Man United Wajib Pertahankan Cavani

Komentar