alexametrics

Link Live Streaming Torino vs AC Milan

Reky Kalumata
Link Live Streaming Torino vs AC Milan
Penyerang AC Milan, Ante Rebic (tengah) usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Minggu (18/4/2021) malam WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Rossoneri bidik tiga poin dalam lawatannya ke Turin

Suara.com - Link live streaming Torino vs AC Milan pada pertandingan Liga Italia pekan ke-36, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Rossoneri bidik tiga poin dalam lawatannya ke Turin.

Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia akan bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino guna menghadapi Torino yang saat ini berada di peringkat ke-15.

Rossoneri mencoba mengulang hasil positif di Turin setelah pada pertandingan pekan lalu mereka menundukkan tetangga Torino, Juventus dengan skor tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat skuat besutan Stefano Pioli pun kini memiliki 72 poin, sama dengan peringkat 2 Atalanta, unggul dua poin atas Napoli dan tiga poin atas Juventus.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Arsenal, Liga Inggris 13 Mei

Kini Milan kembali membidik poin penuh saat kembali ke Turin. Mereka harus dapat memanfaatkan sisa pertandingan dengan baik guna menjaga finis di posisi empat besar.

Namun Pioli dipastikan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dalam laga ini karena masih dibekap cedera lutut. Sedangkan Ante Rebic siap di pasang di lini depan skuatnya.

Sementara Torino masih berjuang untuk dapat tetap bertahan di Serie A, dimana saay ini masih terpaut empat poin dari zona merah. Pada laga terakhir mereka bermain imbang 1-1 dengan Verona.

Pelatih Davide Nicola telah menyiapkan skuat terbaiknya guna menghadapi laga ini. Ia akan kembali mempercayakan lini depannya kepada duet Andrea Belotti dan Zaza.

Pertandingan menarik Liga Italia ini bisa disaksikan lewat streaming di Vidio.com. Berikut Link live streaming Torino vs AC Milan dengan mengklik Tautan ini.

Baca Juga: Duh! Rengkuh Scudetto, Gaji Pelatih dan Pemain Inter Milan Malah Disunat

Komentar