alexametrics

Kapten Persib Bandung Ceritakan Momen Manis Lebaran di Masa Kecilnya

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kapten Persib Bandung Ceritakan Momen Manis Lebaran di Masa Kecilnya
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. [Suara.com/Aminuddin]

Cerita masa kecil kapten Persib saat lebaran.

Suara.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menyimpan kenangan manis di masa kecil saat lebaran. Hal itu pun diceritakan Supardi di Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Hari ini, Kamis (13/5/2021) umat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kendati demikian, lebaran kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum reda, sehingga silaturahmi keluarga banyak dilakukan secara daring.

Nah, bagi Supardi Nasir berkumpul dengan keluarga besar atau bermain bersama kawan masa kecil adalah salah satu momen indah ketika lebaran tiba. Bek senior Persib itu mengungkapkan selalu rindu dengan suasana akhir di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri tiba.

"Di tempat saya, suasananya sangat kental. Tradisi keagamaan hingga kegiatan khas Ramadhan dan Idul Fitri yang sangat berkesan hingga saat ini," ucap Supardi dikutip dari lamar resmi Persib.

Baca Juga: Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong untuk TC di Dubai

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Dok: persib.co.id)
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Dok: persib.co.id)

Bek dengan ciri khas nomor punggung 22 itu lalu menceritakan bahwa di masa kecilnya dirinya selalu antusias menyambut Idul Fitri dengan keseruan bersama teman-teman.

"Di tempat saya ada bambu yang dibuat seperti meriam. Biasanya jadi momen seru-seruan bareng teman-teman saat lebaran. Malam harinya bisa takbir keliling berjalan di sekitar waktu," imbuhnya.

Seiring berjalannya waktu, Supardi sudah tidak melakukan kebiasaan di masa kecilnya saat lebaran tiba. Supardi dewasa mensyukuri lebaran dengan merayakannya bersama keluarga.

"Idul Fitri sekarang kumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi. Menikmati sajian khas lebaran, karena yang terpenting setelah Idul Fitri adalah hal-hal baik Ramadhan bisa berlanjut di bulan berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga: Garansi Kualitas, 5 Pemain Ini Takkan Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas

Komentar