alexametrics

Gara-gara Aturan Larangan Mudik, Semen Padang Tunda Latihan Perdana

Syaiful Rachman
Gara-gara Aturan Larangan Mudik, Semen Padang Tunda Latihan Perdana
Pesepak bola Semen Padang FC Vendry Mofu (kedua kiri) mendapat sambutan hangat dari rekannya usai menyarangkan bola ke gawang Persija Jakarta di menit ke-57 pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Pada laga tersebut Semen Padang FC menang atas Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Suwandy/wsj.

Semen Padang akan berkompetisi di Liga 2.

Suara.com - Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) menunda jadwal latihan perdana tim "Kabau Sirah" untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang rencananya digelar pertengahan Juli 2021.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra ketika dihubungi dari Padang, Senin (17/5/2021), mengatakan adanya penyekatan di perbatasan daerah membuat pemain tidak dapat berkumpul hari ini.

"Kita akan melakukan rapat untuk menentukan jadwal yang pas untuk mengumpulkan tim dalam melakukan persiapan kompetisi," kata dia.

Menurut dia adanya aturan larangan mudik di perbatasan daerah hingga 24 Mei nanti membuat manajemen membatalkan jadwal latihan perdana.

Baca Juga: Sambut Liga 1, Persija Kembali Berlatih 20 Mei 2021

"Kita liat kodisi selanjutnya sampai seluruh pemain yang kita ikat berkumpul di Padang," kata dia.

Sebelumnya manajemen menjadwalkan akan memulai latihan dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2021 pada hari ini Senin (17/5/2021).

Manajemen sudah menjadwalkan seluruh pemain yang sudah diikat kontrak oleh Semen Padang FC akan dikumpulkan di mess pemain Semen Padang.

"Selepas Lebaran ini kita akan mulai latihan menghadapi kompetisi Liga 2," kata dia.

Sejauh ini ada 25 pemain yang sudah menjalani kesepakatan untuk membela tim "Kabau Sirah" pada musim ini.

Baca Juga: Simeone Jamin Atletico Siap Rebut Gelar La Liga dari Real Madrid

Terkait untuk pelatih kepala, ia mengatakan saat berkumpul itu belum diumumkan kepada publik.

Komentar