alexametrics

Chelsea Lepas Tawaran Rp 1,3 Triliun untuk Dapatkan Saul Niguez

Rully Fauzi
Chelsea Lepas Tawaran Rp 1,3 Triliun untuk Dapatkan Saul Niguez
Gelandang sentral Atletico Madrid, Saul Niguez. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Juara Liga Champions masih ingin menguatkan lini vitalnya.

Suara.com - Sukses menjuarai Liga Champions 2020/2021 ternyata belum membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel puas dengan skuadnya.

Chelsea masih ingin menguatkan lini vitalnya, dengan membidik gelandang sentral Atletico Madrid, Saul Niguez di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Bahkan seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Selasa (8/6/2021), kubu Chelsea telah melepas tawaran resmi pada kubu Atletico untuk mengamankan servis pemain berusia 26 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea menggelontorkan dana tak kurang dari 80 juta euro (sekira Rp 1,3 triliun) untuk Saul. Harapannya, tentu kubu Atletico bisa tergoda untuk melepas pemain jebolan akademi mereka tersebut.

Baca Juga: Juventus Ikut Minati Memphis Depay, Barcelona Tertikung Lagi?

Sebelumnya Manchester United dan Bayern Munich juga dikabarkan tertarik untuk meminang Saul di bursa transfer musim panas ini.

Saul sendiri bisa dengan leluasa memikirkan masa depannya, apakah bertahan bersama Atletico atau hengkang musim panas ini, setelah dipastikan tak terlibat dalam skuad Timnas Spanyol yang akan berlaga di Euro 2020.

Telah mengoleksi 19 caps, Saul secara mengejutkan tak disertakan pelatih Luis Enrique dalam skuadnya untuk turnamen empat tahunan antar negara-negara Eropa itu.

Ini rasanya merupakan konsekuensi setelah Saul di musim 2020/2021 lalu mulai kehilangan tempatnya di lini tengah Atletico.

Saul cuma 22 kali jadi starter di pentas Liga Spanyol dari total 38 laga yang dilakoni Los Colchoneros.

Baca Juga: Ditawari Gaji Rp208 Miliar Permusim, Donnarumma Kian Dekat Berseragam PSG

Komentar