alexametrics

Saking Jeleknya, Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Tuai Olok-olok

Arief Apriadi
Saking Jeleknya, Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Tuai Olok-olok
Reaksi penyarang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba jelang Euro 2020 kontra Israel di Stadion Jose Alvalade, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP].

Meski menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 Timnas Portugal atas Israel, tendangan bebas Cristiano Ronaldo berbuah olok-olok.

Suara.com - Kemenangan 4-0 Timnas Portugal atas Israel dalam laga uji coba jelang Euro 2020, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB, menyisakan momen memalukan bagi seorang Cristiano Ronaldo.

Ya, meski berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan Selecao Das Quinas, Cristiano Ronaldo kedapatan mengeksekusi tendangan bebas dengan sangat buruk.

Momen itu terjadi di babak pertama saat Portugal dihadiahi tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh dari kotak penalti.

Ronaldo selaku eksekutor melakukan ancang-ancang khasnya. Penyerang Juventus itu meregangkan kedua kaki, berlari kencang sebelum kemudian melepaskan tembakan.

Baca Juga: Profil Timnas Ukraina yang Berlaga di Euro 2020

Lucunya, tendangan Ronaldo sama sekali tak mengarah ke gawang. Teknik tendanganya di momen itu tidak berhasil dan justru melambung tinggi di atas mistar gawang.

Tak ayal, momen itu mengundang komentar warganet. Mereka mengolok-olok Ronaldo yang sebelumnya punya tendangan bebas mematikan.

"Ronaldo mengirim balik roket ke Israel, saya menghormati hal itu," tulis pemilik akun @TragicBronson99 mengomentari video tendangan bebas Ronaldo yang diunggah @nocontextfooty.

"Bolanya telah mencapai stasiun luar angkasa internasional," tulis @Berlusconiii.

"Cristiano Ronaldo coba mengenai penonton yang sejatinya tidak hadir atau ingin merusak kursi stadion ya?" tanya @JalajRathour.

Baca Juga: Profil Timnas Kroasia di Euro 2020: Daftar Pemain, Julukan dan Prestasi

Komentar