alexametrics

Pogba Jadi Pemain Terbaik Prancis, Bruno Fernandes Kirim Warning

Rully Fauzi
Pogba Jadi Pemain Terbaik Prancis, Bruno Fernandes Kirim Warning
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (kiri) bercengkerama bersama penyerang Karim Benzema usai laga Grup F Euro 2020 kontra Jerman di Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / POOL / AFP]

Bruno Fernandes bersama Timnas Portugal akan menantang Prancis di laga pamungkas Grup F, grup neraka Euro 2020.

Suara.com - Gelandang sentral Timnas Prancis, Paul Pogba tampil apik dan terpilih sebagai pemain terbaik saat Les Bleus mengalahkan Jerman 1-0 di laga pembuka Grup F Euro 2020. Gelandang serang Timnas Portugal, Bruno Fernandes pun memberikan warning untuk Pogba, rekan setimnya di Manchester United.

Grup F disebut-sebut sebagai grup neraka di Euro 2020, sebagaimana grup ini dihuni juara dunia Prancis, juara bertahan Euro Portugal, Jerman dan juga tim kuda hitam Hungaria.

Pada laga pembuka Grup F yang rampung Rabu (16/6/2021) dini hari WIB tadi, Fernandes turut berkontribusi membawa Portugal melibas Hungaria 3-0.

Gelandang serang Timnas Portugal, Bruno Fernandes tampil pada laga Grup F Euro 2020 kontra Hungaria di Puskas Arena, Budapest, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. [BERNADETT SZABO / POOL / AFP]
Gelandang serang Timnas Portugal, Bruno Fernandes tampil pada laga Grup F Euro 2020 kontra Hungaria di Puskas Arena, Budapest, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. [BERNADETT SZABO / POOL / AFP]

Dan setelah laga tersebut, giliran Pogba yang tampil impresif saat Prancis mengalahkan Jerman 1-0, dengan gelandang berusia 28 tahun tersebut terpilih sebagai 'Star of the Match' alias pemain terbaik laga pilihan panel resmi UEFA.

Baca Juga: Setelah Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Minuman Keras di Euro 2020

Prancis-nya Pogba kini ada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Euro 2020 dengan poin tiga, hanya kalah selisih gol dari Portugal-nya Fernandes yang bercokol di puncak. 

Usai Prancis menang dan Pogba terpilih sebagai pemain terbaik, Fernandes pun melontarkan sebuah psywar untuk rekan setimnya di Manchester United itu.

Fernandes mengindikasikan siap untuk laga Portugal vs Prancis, super big match matchday pamungkas Grup F yang akan dihelat 24 Juni nanti di Budapest, Hungaria.

Laga tersebut memang bisa saja menjadi penentu kelolosan kedua tim ke babak 16 besar Euro 2020.

"Saya turut senang untuk Anda (Pogba). Tetapi, Anda hanya akan menjadi pemain terbaik pada pertandingan itu saja, Paul Pogba," tulis pemain yang usianya dua tahun lebih muda dari Pogba itu di akun Instagram pribadinya, @brunofernandes.10, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Hasil Jerman vs Prancis: Gol Bunuh Diri Hummels Menangkan Les Bleus

Sebelum menghadapi Prancis, Portugal akan terlebih dahulu menjajal kekuatan Jerman dalam big match di Allianz Arena, 19 Juni mendatang. Sedangkan Prancis akan menghadapi Hungaria di Budapest pada hari yang sama.

Komentar