alexametrics

Belanda vs Makedonia Utara Euro 2020: Jadwal, Prediksi dan Live Streaming

Rifan Aditya
Belanda vs Makedonia Utara Euro 2020: Jadwal, Prediksi dan Live Streaming
Belanda vs Makedonia Utara Euro 2020: Jadwal, Prediksi dan Live Streaming - Penyerang Timnas Belanda, Memphis Depay mengeksekusi tendangan penalti yang sukses berbuah gol saat menghadapi Austria dalam matchday kedua Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat (18/6/2021) dini hari WIB. [Dean Mouhtaropoulos / POOL / AFP]

Seperti apa prediksi Belanda vs Makedonia Utara di UEFA Euro 2020 (Euro 2021)? Simak juga jadwal dan link live streaming Belanda vs Makedonia Utara di bawah ini.

Suara.com - Seperti apa prediksi Belanda vs Makedonia Utara di UEFA Euro 2020 (Euro 2021)? Simak juga jadwal dan link live streaming Belanda vs Makedonia Utara di bawah ini.

Belanda vs Makedonia Utara akan dilangsungkan di Amsterdam Arena dalam Euro 2020. Laga terakhir yang akan dihadapi Belanda nanti diprediksi akan jadi pertandingan yang mudah.

Melawan Makedonia Utara, pemuncak Grup C ini, Belanda sepertinya tak perlu menurunkan kemampuan terhebatnya dan bisa memberikan kesempatan pada anak-anak muda di dalam tim De Oranje untuk mendapatkan jam bermain. Pertandingan Belanda vs Makedonia Utara sendiri diprediksi akan tetap menarik, meskipun jika Belanda menurunkan pemain lapis keduanya.

Jadwal Belanda vs Makedonia Utara

Baca Juga: Pemain Bintang dengan Dua Kewarganegaraan di Euro 2020

Laga Belanda vs Makedonia Utara di Grup C Euro 2020 ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 21 Juni 2021 pada pukul 23.00 WIB. Akan bermain di stadionnya sendiri, Belanda diyakini memperoleh dukungan penuh dari publiknya.

Prediksi Belanda vs Makedonia Utara

Pernyataan di atas rasanya tak berlebihan jika melihat performa tim debutan tersebut di Grup C di Euro 2020. Harus puas menelan kekalahan dari dua pertandingan sebelumnya, yakni melawan Austria dan Ukraina, timnas Makedonia Utara praktis tidak berhasil membukukan satu poin pun di grup ini.

Bahkan jika dilihat perolehan golnya, negara tersebut hanya berhasil membukukan 2 gol saja dalam dua pertandingan tersebut. Meski demikian diyakini Makedonia utara tetap akan memberikan perlawanan terbaiknya pada tim Belanda.

Di sisi lain, Belanda sendiri juga sudah mengamankan satu posisi di babak 16 besar dengan dua kemenangan beruntun. Maka pada pertandingan ini diprediksi De Oranje akan melakukan rotasi besar untuk mengamankan amunisinya guna menghadapi pertandingan di 16 besar nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Hungaria vs Prancis, Euro 2020 19 Juni

Link Streaming Belanda vs Makedonia Utara di Mola TV

Komentar