alexametrics

Michael Owen Dituding Lakukan Pelecehan, Paksa Aktris TV Foto Telanjang

Rauhanda Riyantama
Michael Owen Dituding Lakukan Pelecehan, Paksa Aktris TV Foto Telanjang
Michael Owen ketika berseragam MU. (Shutterstock)

Owen dituding lakukan pelecehan pada wanita bernama Rebecca Jane.

Suara.com - Legenda Timnas Inggris dan Liverpool, Michael Owen, sedang diterpa masalah. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual dengan memaksa seorang wanita mengirimkan foto telanjang.

Menurut laporan Daily Mail, Owen melakukan pelecehan terhadap seorang bintang televisi bernama Rebecca Jane. Hal ini bermula ketika Owen mengikuti akun Twitter Rebecca Jane pada 18 Maret lalu.

Awalnya, Owen dan Rebecca berhubungan baik. Apalagi Owen adalah pesepak bola idola Rebecca di masa kecil.

Namun, mulai April 2021, Owen mulai berani meminta foto-foto telajang Rebecca Jane. Tak cuma satu, tetapi sampai 20 gambar tanpa sehelai benang, terutama saat Owen bosan dalam perjalanan.

Baca Juga: 5 Potret Rebecca Jane, Artis Seksi yang Dimintai Foto Telanjang Oleh Michael Owen

Rebecca Jane dan Michael Owen. [Kolase Instagram]
Rebecca Jane dan Michael Owen. [Kolase Instagram]

"Ayolah, ini adalah perjalanan yang panjang ke London, jadi perlu sesuatu untuk dilakukan," pinta Owen dalam chat-nya kepada Rebecca Jane.

Ketika Rebecca Jane munuruti permintaan Owen, eks pemain Manchester United itu kemudian menanyakan hal yang tidak sopan. Dia bertanya apakah payudara Rebecca Jane asli atau palsu.

"Dia bertana tentang payudaranya, apakah asli atau palsu. Beberapa pesannya juga sangat eksplisit," ujar teman Rebecca Jane, dikutip dari Caughtoffside.

Kabar panas mengenai Owen dengan Rebecca Jane ini ramai diperbincangkan selama 1x24 jam. Namun, hingga artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi apapun dari legenda Liverpool itu.

Baca Juga: Pemain Timnas Skotlandia Positif Covid-19 Usai Lawan Inggris di EURO 2020

Komentar