alexametrics

Cetak Tiga Gol dari 10 Laga, Saddil Ramdani Diganjar Kontrak Baru oleh Sabah FC

Syaiful Rachman
Cetak Tiga Gol dari 10 Laga, Saddil Ramdani Diganjar Kontrak Baru oleh Sabah FC
Pesepak bola timnas U-23 Indonesia Saddil Ramdani (kanan) menguasai bola dengan dikawal pesepak bola U-23 Mohamad Mehdi Mehdikhani (kiri) dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019). Timnas U-23 Indonesia menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Saddil Ramdani perpanjang kontraknya di Sabah FC hingga November 2022.

Suara.com - Saddil Ramdani resmi meneken perpanjangan kontrak dengan klub Malaysia, Sabah FC. Perpanjangan kontrak tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi Sabah FC.

Saddil Ramdani bergabung ke Sabah FC pada Februari 2021. Berseragam Sabah FC, Saddil tampil memukau di Liga Super Malaysia sehingga ia diganjar kontrak baru.

Selain Saddil, Sabah FC juga memperpanjang kontrak dua pemain lainnya, yakni Randy Baruh dan Alto Luis.

Potret aksi Saddil Ramdani bersama Sabah FC. (Instagram/saddilramdanii)
Potret aksi Saddil Ramdani bersama Sabah FC. (Instagram/saddilramdanii)

"Tiga pemain Sabah FC, Saddil Ramdani, Randy Baruh, dan Alto Lunis menandatangani perpanjang kontrak hingga November 2022," tulis caption di unggahan Instagram Sabah FC yang dikutip Bolatimes.

Baca Juga: Nilai Jual Luka Jovic Terus Anjlok, Real Madrid Tawari AC Milan

"Ini adalah salau satu rancangan manajemen Sabah FC menuju ke arah yang lebih profesional dan komprehensif."

"Berdasarkan prestasi di dalam dan luar lapangan, pihak manajemen sangat puas dengan komitmen yang ditunjukkan tiga pemain ini."

Di bawah asuhan Kurniawan Dwi Yulianto, Saddil Ramdani menjadi bagian penting dari Sabah FC. Tercatat, Saddil Ramdani sudah tampil dalam 10 pertandingan Sabah FC dengan mencatatkan tiga gol.

Sabah FC saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 16 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga: Dipulangkan Prancis, Kondisi Ousmane Dembele Saat Ini Sangat Merugikan Barcelona

Komentar