alexametrics

Derby County vs Man Utd: Masih Adakah Tempat untuk Jesse Lingard?

Arief Apriadi
Derby County vs Man Utd: Masih Adakah Tempat untuk Jesse Lingard?
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Jesse Lingard saat laga menghadapi AC Milan dalam laga International Champions Cup di Principality Stadium, Cardiff, 3 Agustus 2019. [GEOFF CADDICK / AFP].

Jesse Lingard kemungkinan besar akan bermain menyusul belum lengkapnya skuad inti Manchester United selepas Euro 2020 dan Copa America 2021.

Suara.com - Laga uji coba antara Derby County vs Manchester United akan berlangsung pada Minggu (18/7/2021). Apakah masih ada tempat bagi Jesse Lingard yang kembali dari masa pinhaman bersama West Ham United?

Melansir Manchester Evening News, Jesse Lingard kemungkinan besar akan masuk skuad untuk laga ini. Hal itu menyusul belum lengkapnya skuad inti Setan Merah selepas Euro 2020 dan Copa America 2021.

Beberapa pemain andalan Manchester United seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Luke Shaw, Harry Maguire, hingga David de Gea dikabarkan masih menjalani liburan.

Sementara Marcus Rashford memutuskan untuk menjalani operasi guna memulihkan cedera bahunya, dan diperkirakan akan absen di awal musim.

Baca Juga: West Ham Masih Harapkan Jesse Lingard, Tunggu Lampu Hijau Manchester United

Lingard kemungkinan akan tampil bersama nama-nama seperti Mason Greenwood sudah kembali berlatih. Ada juga Phil Jones, Nemanja Matic, hingga Aaron Wan-Bissaka yang tampak berada di Carrington pada Jumat (16/7/2021).

Jesse Lingard pulang ke Old Trafford setelah menikmati masa peminjaman yang sukses bersama West Ham United pada paruh kedua musim lalu.

Selama berseragam The Hammers --julukan West Ham-- Jesse Lingard mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan untuk membantu tim asuhan David Moyes finis keenam di Liga Inggris.

Performa apik itu membuat gelandang 28 tahun itu kembali dipanggil ke skuad Timnas Inggris jelang Euro 2020, meskipun pada akhirnya menjadi satu dari tujuh pemain yang dicoret jelang turnamen.

Masa depan Jesse Lingard di Manchester United tengah jadi spekulasi setelah dia kalah bersaing dari Bruno Fernandes yang didatangkan Setan Merah pada pertengahan musim 2020.

Baca Juga: 10 Tahun Tertunda, Mimpi Manchester United Rekrut Varane Dekati Kenyataan

Sebelum dipinjamkan ke West Ham United diparuh kedua musim lalu, Lingard bahkan cuma tampil tiga kali untuk Manchester United pada 2020/2021.

Komentar