alexametrics

Berurusan dengan Polisi, Satu Pemain Everton Diskors

Arief Apriadi
Berurusan dengan Polisi, Satu Pemain Everton Diskors
Goodison Park [Shutterstock]

Hal itu dikonfirmasi Everton lewat laman resmi mereka.

Suara.com - Everton mengonfirmasi bahwa mereka telah menskors salah satu pemain tim utama sambil menunggu proses penyelidikan dari pihak kepolisian.

Melansir TalkSPORT, Selasa (20/7/2021), Everton menolak untuk menjelaskan lebih rinci terkait identitas pemain dan pelanggaran apa yang dibuat.

The Toffees --julukan Everton-- menerbitkan pernyataan di situs resmi mereka pada Senin malam, di mana mereka mendukung penyelidikan pihak berwenang terhadap pemainnya.

“Everton dapat mengonfirmasi telah menangguhkan pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi," demikian pernyataan resmi Everton.

Baca Juga: Kejam! Mantan Pemain Sunderland Dipenjara karena Bunuh Ayahnya

"Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini."

Everton telah memulai kampanye pra-musim mereka di bawah arahan pelatih baru Rafael Benitez.

Mantan bos Liverpool itu tidak mendapat sambutan hangat suporter saat pertama kali diumumkan sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.

Dia pun bertekad untuk menjawab keraguan pendukung, dengan cara meningkatkan posisi Everton yang musim lalu cuma finis ke-10 di bawah arahan Don Carlo.

Everton menghadapi jadwal padat untuk bersiap menghadapi musim 2021/22, dengan skuad akan terbang untuk tur pra-musim Amerika Serikat akhir bulan ini.

Baca Juga: Pelit di Bursa Transfer, Liverpool Krisis Keuangan?

Mereka akan bermain melawan tim Kolombia Millonarios pada 26 Juli sebelum menghadapi salah satu dari Arsenal atau Inter Milan pada 29 Juli di Florida.

Komentar