alexametrics

Pemain Liga Inggris Ditangkap Polisi karena Dugaan Pelecehan Anak di Bawah Umur

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Pemain Liga Inggris Ditangkap Polisi karena Dugaan Pelecehan Anak di Bawah Umur
Logo Premier League alias Liga Inggris [Shutterstock]

Pemain Liga Inggris yang ditangkap polisi itu sudah menikah dan punya pengalaman di laga internasional.

Suara.com - Seorang pemain bintang yang bermain di kompetisi Liga Inggris telah ditangkap oleh polisi karena dicurigai melakukan pelanggaran seksual anak di bawah umur.

Dinukil dari laporan Daily Mail pada Selasa (20/7/2021), pemain tersebut tidak disebutkan identitasnya karena alasan hukum. Kendati demikian, dia telah diskors oleh klubnya, sedangkan polisi menyelidiki kasusnya lebih mendalam.

Insiden penangkapan pemain Liga Inggris yang tidak disebutkan namanya itu terjadi pada Jumat (17/7/2021) lalu di daerah Greater Manchester.

Dalam penangkapan tersebut, ada beberapa barang yang disita oleh polisi dan pemain Liga Inggris itu diinterogasi. Selepas diinterogasi, pemain tersebut dilepaskan dengan jaminan.

Baca Juga: Bikin Bangga, Apparel Timnas Indonesia Mills akan Muncul di Game FIFA 22

"Petugas menangkap seorang pria pada Jumat 16 Juli karena dicurigai melakukan pelanggaran seksual anak. Dia dalam jaminan polisi sambil menunggu hasil penyelidikan," ucap seorang sumber.

"Beberapa barangnya disita oleh polisi. Dia diinterogasi sehubungan dengan pelanggaran yang serius," imbuhnya.

Tentu kabar ini langsung mengejutkan Liga Inggris yang segera memulai musim baru sekitar empat minggu lagi.

Di sisi lain, pihak klub dari pemain sudah memberikan skors. Klub mendukung apa yang dilakukan oleh kepolisian dan menskors pemain agar bisa menyelesaikan kasusnya.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah menskors pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub akan terus mendukung pihak berwenang," kata juru bicara klub Liga Inggris yang pemainnya tersandung kasus itu.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia Awal Agustus Minus Shin Tae-yong

Sementara itu, pemain yang ditangkap ini dikatakan sudah menikah dan berusia 31 tahun. Dia merupakan pemain yang punya pengalaman internasional serta memiliki gaji tinggi.

Komentar