alexametrics

Bergejala Covid-19, Isco Tinggalkan Kamp Latihan Real Madrid

Arief Apriadi
Bergejala Covid-19, Isco Tinggalkan Kamp Latihan Real Madrid
Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon (AFP/JORGE GUERRERO)

Isco mengalami demam kendait telah dua kali menjalani tes PCR dengan hasil negatif Covid-19.

Suara.com - Isco Alarcon menunjukan salah satu gejala Covid-19 yakni demam saat menjalani latihan bersama skuad Real Madrid, Rabu (21/7/2021).

Kondisi itu membuat Isco terpaksa meninggalkan tempat latihan setelah hanya beberapa menit menjalani sesi bersama rekan-rekannya, sebagaimana dilansir dari Marca, Kamis (22/7/2021).

Sebelum mengalami demam, Isco telah mengikuti dua kali tes PCR dengan hasil negatif. Gejala yang ditunjukan gelandang 29 tahun itu diperkirakan sebagai reaksi setelah menjalani vaksin Covid-19 pada Senin (19/7/2021).

Terlepas dari kabar kurang mengenakan itu, Carlo Ancelotti selaku pelatih anyar Real Madrid turut mendapat berita bagus dalam sesi latihan.

Baca Juga: Dapat Nomor Peninggalan Sergio Ramos di Real Madrid, David Alaba: Saya Merasa Terhormat

Rodrygo Goes terpantau sudah bisa menyelesaikan separuh dari program latihan, sementara Luka Jovic dan Mariano Diaz berlatih sendiri.

Dani Carvajal dan Ferland Mendy, sementara itu, tetap berada di dalam fasilitas di Valdebebas saat mereka melanjutkan pemulihan dari cedera.

Para pemain Real Madrid yang hadir untuk sesi Rabu pagi memulai latihan mereka di gym sebelum turun ke lapangan.

Carlo Ancelotti meminta mereka melakukan beberapa menjalani pemanasan sebelum berlatih menekan dan menguasai bola.

Sejak kedatangan Ancelotti, Real Madrid belum terlihat agresif dalam bursa transfer. Mereka baru mendaratkan David Alaba secara gratis dari Bayern Munich.

Baca Juga: Sah! Nomor Punggung Keramat Real Madrid Kini Milik David Alaba

Di sisi lain, Los Blancos juga harus kehilangan salah satu bek sekaligus kapten terbaiknya, Sergio Ramos, yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan gratis.

Komentar