alexametrics

Jalani Tes Medis, Harry Wilson Segera Tinggalkan Liverpool

Syaiful Rachman
Jalani Tes Medis, Harry Wilson Segera Tinggalkan Liverpool
Gelandang Liverpool Harry Wilson merayakan golnya ke gawang Lyon dalam laga uji coba di Jenewa. FABRICE COFFRINI / AFP

Harry Wilson musim lalu dipinjamkan ke klub divisi Championship, Cardiff.

Suara.com - Pemain sayap Harry Wilson selangkah lagi akan meninggalkan Liverpool setelah menjalani tes medis menjelang transfernya ke Fulham, dengan nilai 12 juta poundsterling (sekitar Rp238 miliar), demikian laporan dari Sky Sports pada Sabtu (24/7/2021).

Wilson, yang mewakili timnas Wales di Euro 2020, adalah bagian dari skuad Liverpool yang dibawa Jurgen Kloop saat menjalani kamp pelatihan mereka di Austria.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di divisi Championship bersama Cardiff dan mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi.

Winger Bournemouth pinjaman dari Liverpool, Harry Wilson (kanan). [OLLY GREENWOOD / AFP]
Winger Bournemouth pinjaman dari Liverpool, Harry Wilson (kanan). [OLLY GREENWOOD / AFP]

Wilson akan menjadi rekrutan pertama Fulham di musim panas ini di bawah pelatih baru Marco Silva, yang menggantikan Scott Parker menyusul degradasi klub dari Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Tak Mau Balik ke Manchester United, Diogo Dalot Cuma Ingin Perkuat AC Milan

Meski berstatus sebagai lulusan akademi Liverpool, Wilson hanya dimainkan dua kali di tim senior klub Liga Premier Inggris tersebut. Dia telah berseragam The Reds sejak 2015.

Dia telah memberikan Liverpool 5 juta poundsterling dari peminjamannya ke klub lain seperti Crewe, Hull, Derby, Bournemouth dan Cardiff dalam beberapa musim terakhir. (Antara)

Komentar