alexametrics

Atletico Madrid Proyeksikan Gelandang Manchester City sebagai Pengganti Saul

Rully Fauzi
Atletico Madrid Proyeksikan Gelandang Manchester City sebagai Pengganti Saul
Gelandang sentral Manchester City, Yangel Herrera memperkuat Granada di musim 2020/2021 dengan status pinjaman. [CRISTINA QUICLER / AFP]

Gelandang internasional Venezuela ini membela panji Granada di Liga Spanyol dalam dua musim terakhir dengan status pinjaman.

Suara.com - Juara Liga Spanyol, Atletico Madrid bersiap untuk membidik gelandang sentral Manchester City jika harus kehilangan Saul Niguez di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Dikutip dari football-espana, Senin (26/7/2021), pemain yang akan dibidik Atletico Madrid itu adalah Yangel Herrera yang tak punya tempat di Manchester City.

Pemain internsional Venezuela berusia 23 tahun itu dalam dua musim terakhir menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di klub Liga Spanyol, Granada.

Dikabarkan jika Herrera kembali tidak akan menjadi bagian dari tim utama Manchester City musim ini, meski ia sejatinya masih terikat kontrak hingga 2024 di Etihad Stadium.

Baca Juga: Masuk Daftar Jual Real Madrid, Isco Dibidik AC Milan

Sementara itu, saat ini Saul kerap dihubungkan dengan Barcelona, Manchester United dan Chelsea.

Gelandang sentral Atletico Madrid, Saul Niguez. [OSCAR DEL POZO / AFP]
Gelandang sentral Atletico Madrid, Saul Niguez. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Terkait hal ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tentu mempersiapkan pemain pengganti jika memang benar-benar harus kehilangan Saul.

Menurut football-espana, Atletico bisa saja mengamankan kesepakatan untuk mendaratkan Herrera dengan biaya transfer 23 juta euro (sekira Rp 393 miliar).

Komentar