alexametrics

Tagar Kami Siap Main Ramaikan Medsos, Kapten Persib: Hal yang Sangat Positif

Rully Fauzi
Tagar Kami Siap Main Ramaikan Medsos, Kapten Persib: Hal yang Sangat Positif
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. [Suara.com/Aminuddin]

Supardi dan para pesepakbola lainnya nampaknya sudah tak sabar untuk segera kembali merumput.

Suara.com - Bek sayap senior sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut tagar #kamisiapmain adalah hal yang sangat positif di tengah ketidakjelasan kapan bergulirnya kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Itu menurut saya hal yang sangat positif. Ini merupakan bentuk kesiapan, optimisme para pemain bola untuk kompetisi akan jalan. Semoga kondisi semakin membaik dan sepakbola secepatnya bergulir," tutur Supardi seperti dimuat Antara, Senin (26/7/2021).

Supardi lanjut menjelaskan ramainya tagar #kamisiapmain yang digaungkan para pesepakbola yang merumput di Indonesia ini adalah bentuk kesiapan mereka untuk segera menyambut kompetisi.

Supardi dan pemain lainya juga tentu berharap jika kesiapan ini dibarengi dengan menurunnya kasus COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga: Pelatih Persib Takut Keluar Rumah Selama Masa PPKM

Saat ini Supardi sendiri dan para pemain Persib lainnya tengah menjalani program latihan mandiri di rumah masing-masing, sambil terus berusaha menjaga kebugaran tubuh selama tidak ada kegiatan bersama tim.

Ia pun berharap musim baru Liga 1 bisa segera bergulir.

"Kita tetap jaga kebugaran masing-masing. Saya rasa bukan hanya saya, tapi pemain lainnya juga," ucap Supardi.

Pihak Persib sendiri saat ini masih menunggu instruksi dari PSSI dan PT LIB soal nasib kompetisi Liga 1 2021-2022, sebelum nanti memutuskan langkah selanjutnya termasuk persiapan tim.

Baca Juga: Digoda Klub Luar Negeri, Robert Alberts Tegaskan Setia Bersama Persib

Komentar