alexametrics

Latihan Bersama Diliburkan, Kiper Madura United Enggan Leha-leha

Rully Fauzi
Latihan Bersama Diliburkan, Kiper Madura United Enggan Leha-leha
Kiper Madura United, Rizki Atmojo. [HO/Maduraunitedfc.com]

Kiper berusia 20 tahun ini tetap menjaga semangatnya meski kompetisi Liga 1 terus tertunda.

Suara.com - Kiper muda Madura United, Rizki Atmojo enggan bersantai saat libur latihan bersama, tetapi justru memanfaatkan semaksimal mungkin waktu untuk berlatih mandiri menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Kembali ditundanya kick-off musim baru Liga 1, menurut Rizki,  juga tak lantas membuat skuad Madura United kendor dalam semangat.

"Kita harus semangat latihan meski kompetisi Liga 1 musim ini belum ada kepastian secara resmi dari PSSI," kata Rizky seperti dimuat Antara, Rabu (28/7/2021).

Libur latihan yang diberikan oleh tim pelatih Madura United dimanfaatkan untuk latihan secara mandiri oleh Rizki, tentunya sesuai arahan dari pelatih kepala Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Sepakbola Olimpiade Tokyo: Tuan Rumah Jepang Permak Prancis 4-0

Hal itu dilakukan kiper yang baru berusia 20 tahun itu untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Selain latihan secara mandiri, kiper kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur itu juga sering mengonsumsi makanan yang sehat dan makan vitamin agar daya tubuhnya tetap kuat.

Sebagaimana lainnya, Rizki berharap agar kasus COVID-19 di Indonesia bisa segera terkendali sehingga kompetisi musim ini bisa segera digulirkan.

"Kami sebagai pemain inginnya sepakbola berjalan. Tapi kalau memang suasananya menakutkan seperti ini terus, ya kami ikut saja ketentuan pemerintah. Harapannya semoga wabah ini segera berakhir," tukas Rizki.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Liga 1 Tetap Bergulir di Minggu Ketiga Agustus

Komentar