alexametrics

Profil Ade Mustikiana, Kapten Timnas Putri Indonesia yang Dipanggil Trial Bayern Munich

Irwan Febri Rialdi
Profil Ade Mustikiana, Kapten Timnas Putri Indonesia yang Dipanggil Trial Bayern Munich
Ade Mustikiana, Kapten Timnas Putri Indonesia. (PSSI)

Ade Mustikiana mendapat undangan trial di klub raksasa Jerman

Suara.com - Kapten timnas putri Indonesia, Ade Mustikiana, berhasil membuat bangga pencinta sepak bola karena ia dipanggil mengikuti trian bersama Bayern Munich.

Kepastian itu didapat setelah manajemen Bayern Munich mengirimkan surat pemanggilan kepada Ade Mustikiana untuk mengikuti trial.

Rencananya, trial ini bakal berlangsung di Munich, Jerman, pada 16 hingga 23 Agustus mendatang.

Tentu saja, ini menjadi kesempatan berharga bagi perempuan yang tengah menimba ilmu di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu untuk membuktikan bakatnya.

Jika berhasil lolos trial bersama Bayern Munich, bukan tidak mungkin bakatnya bakal terus terasah. Sebab, usia Ade masih terbilang muda dan masa depannya sangat cerah.

Lalu, bagaimana latar belakang Ade Mustikiana yang bisa mendapat panggilan trial dari klub raksasa asal Jerman tersebut.

Berikut Bolatimes.com menyajikan profil Ade Mustikiana, kapten timnas putri Indonesia yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia.

Profil Ade Mustikiana

Pemain dengan nama lengkap Ade Mustikiana Oktafiani ini adalah atlet sepak bola perempuan asal Desa Cendil, Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung.

Perempuan berusia 21 tahun ini memang sudah menekuni dunia kulit bundar sejak usianya masih belia.

Komentar