alexametrics

Dua Hari Berturut-turut Bolos Latihan, Tottenham Siapkan Sanksi Berat untuk Harry Kane

Rully Fauzi
Dua Hari Berturut-turut Bolos Latihan, Tottenham Siapkan Sanksi Berat untuk Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. [OLI SCARFF / POOL / AFP]

Kane mangkir latihan di tengah santernya kabar transfer sang striker ke Manchester City.

Suara.com - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane dikabarkan bakal dijatuhi sanksi cukup berat oleh klubnya, Tottenham Hotspur, usai dua hari berturut-turut mangkir dari latihan tim di masa pramusim.

Di tengah santernya kabar kepindahannya ke Manchester City di bursa transfer musim panas ini, Kane awalnya bolos mengikuti sesi latihan Tottenham pada Senin (2/8/2021) waktu setempat.

Setelah bikin geger, Kane kembali berulah pada Selasa. Penyerang berusia 28 tahun itu kembali tak menunjukkan batang hidungnya di saat para penggawa Tottenham lainnya berlatih di bawah komando pelatih baru, Nuno Espirito Santo.

Seperti dilansir Evening Standard, manajemen Tottenham pun akan menjatuhkan sanksi tegas atas sikap Kane yang tak menunjukkan respek pada klub.

Baca Juga: Resmi, Louis van Gaal Latih Timnas Belanda untuk Ketiga Kalinya

Penyerang Tottenham Hotspur yang juga kapten Timnas Inggris, Harry Kane. [Nick Potts / POOL / AFP]
Penyerang Tottenham Hotspur yang juga kapten Timnas Inggris, Harry Kane. [Nick Potts / POOL / AFP]

Disebutkan, Tottenham akan memotong gaji bulanan sang striker dalam jumlah yang cukup besar untuk periode Agustus ini.

Tak hanya absen latihan, Kane juga diketahui mangkir dalam tes PCR COVID-19 serta tes kesehatan yang memang diwajibkan Tottenham untuk seluruh pemainnya itu.

Menurut Evening Standard, bos Tottenham, Daniel Levy sangat geram atas tindakan Kane tersebut.

Media-media Inggris menyebut jika Kane bolos dari latihan Tottenham karena memang sudah bulat ingin hengkang di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kebetulan Manchester City konon siap meminang Kane. The Citizens santer dikabarkan siap menggelontorkan dana fantastis di atas 100 juta pounds untuk bisa mengamankan servis bomber andalan Timnas Inggris itu.

Baca Juga: AC Milan Intip Peluang Angkut Aaron Ramsey dari Juventus

Seperti diketahui, sebelum Euro 2020 lalu, Kane memang telah secara frontal membuka kansnya untuk meninggalkan Tottenham di musim panas ini, demi bisa mewujudkan hasratnya meraih trofi demi trofi.

Komentar