alexametrics

Donnarumma Indikasikan Transfer Lionel Messi ke PSG Hampir Tuntas

Rully Fauzi
Donnarumma Indikasikan Transfer Lionel Messi ke PSG Hampir Tuntas
Mantan penyerang Barcelona, Lionel Messi. [PAU BARRENA / AFP]

"Memang belum resmi, tapi saya kira akan segera. Saya senang Messi datang ke sini," klaim pemain terbaik Euro 2020 itu.

Suara.com - Penjaga gawang anyar Paris Saint Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma mengindikasikan bahwa Lionel Messi di ambang bergabung dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut setelah mengakui bahwa calon rekan mainnya itu akan segera meneken kontrak.

PSG sudah resmi menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun kepada Messi, mantan megabintang Barcelona peraih enam trofi Ballon d'Or.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino telah mendatangkan Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum secara gratis di musim panas ini, selain memboyong Achraf Hakimi senilai 71 juta pounds.

Dan kini menurut Donnarumma, Messi hanya tinggal menunggu waktu saja untuk resmi gabung PSG, juga dengan status free transfer.

Baca Juga: 3 Pemain PSG yang akan Jadi Korban Kedatangan Lionel Messi

"Memang belum resmi, tapi saya kira akan segera. Saya senang Messi datang ke sini," klaim kiper Timnas Italia yang menyabet gelar Pemain Terbaik Euro 2020 itu.

Gianluigi Donnarumma resmi gabung PSG. (Instagram/@psg)
Gianluigi Donnarumma resmi gabung PSG. (Instagram/@psg)

"Dia yang terhebat, yang terbaik di dunia. Saya gembira dan senang membayangkan dia bersama tim. Akan merupakan sebuah kehormatan bisa bermain dengan Messi," sambung Donnarumma kepada TuttoMercatoWeb, Selasa (10/8/2021).

Kepindahan Messi ke PSG menjadi tak terelakkan setelah kepergiannya dari Barcelona terkonfirmasi.

PSG yang dimiliki pengusaha dan bagian dari penguasa Qatar itu konon adalah salah satu dari dua klub yang paling bisa mengamankan tanda tangan Messi di musim panas ini selain Manchester City.

Penyerang berusia 34 tahun itu bahkan sudah bertemu dengan sejumlah bintang PSG, termasuk Neymar yang mantan rekan mainnya di Barcelona dalam sebuah liburan bersama belum lama ini, walaupun sang megabintang menyatakan itu hanya kebetulan belaka.

Baca Juga: Terungkap, Ter Stegen dan Lionel Messi Selama Ini 'Tak Akur'

Namun demikian, Messi sendiri mengaku sudah berbicara dengan Mauricio Pochettino menyangkut kemungkinan pindah ke PSG.

Komentar