facebook

Ivan Carlos Hat-trick di Laga Uji Coba, Ini Komentar Pelatih Persela

Rully Fauzi
Ivan Carlos Hat-trick di Laga Uji Coba, Ini Komentar Pelatih Persela
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos. [HO/Instagram@perselafc]

Ivan Carlos memang akan jadi tumpuan utama Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022 nanti.

Suara.com - Terus bersiap diri jelang kompetisi Liga 1 2021-2022, Ivan Carlos mencatatkan hat-trick untuk Persela Lamongan saat melawan Lamongan FC dalam game internal alias laga uji coba yang berlangsung di Stadion Surajaya, Sabtu (14/8/2021).

Kegemilangan Ivan Carlos dalam laga tersebut pun membuat pelatih Persela, Iwan Setiawan merasa lega karena striker berpaspor Brasil itu perlahan mulai menemukan ketajamannya.

Sebelumnya, Ivan Carlos tampak kesulitan mencetak gol. Hal itu terlihat pada pertandingan uji coba ketika Persela menjajal tim Porprov Lamongan pada awal Juli lalu.

Saat itu Persela menang 10 gol tanpa balas, namun Ivan Carlos tak mencetak satu gol pun untuk tim Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga: Sambut Musim Anyar Liga 2, PSMS Medan Segera Gelar Latihan

"Dengan dia (Ivan Carlos) bikin gol maka itu bagus untuk kepercayaan dirinya. Saya sangat senang," kata Iwan seperti dimuat TIMES Indonesia --jaringan Suara.com.

Pelatih kepala Persela Lamongan, Iwan Setiawan (tengah). [dok. Persela]
Pelatih kepala Persela Lamongan, Iwan Setiawan (tengah). [dok. Persela]

Namun demikian, pelatih asal Medan tersebut menilai bahwa  gol-gol yang telah diciptakan Ivan Carlos pada game internal masih belum mencerminkan kembalinya kualitas striker berusia 31 tahun tersebut.

"Saya kira belum, Ivan Carlos masih bukan Ivan Carlos yang dulu kita kenal. Setidaknya masih belum sepenuhnya atau belum 100 persen," kata Iwan.

Iwan pun mengaku sedang berusaha memotivasi Ivan Carlos agar kembali menemukan performa terbaiknya, dan mempersembahkan gol demi gol untuk Persela di musim anyar Liga 1 nanti.

"Secara pribadi saya bilang ke dia, saya bilang 'Tolong, tim ini bnayak bergantung sama kau. Tolong kau harus kembali seperti dulu'. Melalui pendekatan seperti itu jadi salah satu usaha kita untuk supaya bisa maksimalkan dia lagi," tandas Iwan Setiawan.

Baca Juga: Persib Bandung Usung Target Tinggi di Liga 1 2021-2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar