facebook

Brian Ferreira Hengkang, Persela Kantongi Tiga Nama Calon Pengganti

Rully Fauzi
Brian Ferreira Hengkang, Persela Kantongi Tiga Nama Calon Pengganti
Mantan playmaker Persela Lamongan, Brian Ferreira. [dok. Persela]

Meski sudah meminjam Gian Zola dari Persib, Persela masih mencari satu pemain lagi untuk menggantikan Brian Ferreira.

Suara.com - Persela Lamongan sedang getol berburu pemain asing Asia untuk menggantikan Brian Ferreira yang hengkang ke PSIS Semarang. Saat ini, Persela telah mengatongi beberapa nama pemain sebagai pengganti di sektor gelandang serang atau second striker, yang diharapkan bisa segera bergabung bersama tim untuk persiapan jelang start Liga 1 2021-2022.

"Tim pelatih sudah mengantongi tiga nama pemain asing asal Asia yang memungkinkan untuk bergabung," ungkap Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi seperti dimuat TIMES Indonesia --jaringan Suara.com, Rabu (18/8/2021).

Menurut Yunan, saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan siapa dari ketiga pemain tersebut yang paling memungkinkan direkrut.

"Selanjutnya nanti tinggal menunggu kapan dibukanya imigrasi untuk orang asing bisa masuk ke Indonesia," ucap Yunan.

Baca Juga: Ada Peluang Digunakan Timnas, Jakmania Ingin Persija Diprioritaskan Pakai JIS

Hanya saja Yunan masih belum bersedia menyebutkan secara detail nama dan negara asal ketiga pemain yang dibidik Persela itu.

Yunan hanya menyebut bahwa pemain asing Asia yang akan didatangkan Persela untuk menggantikan Brian itu belum pernah mencicipi kompetisi sepakbola Tanah Air.

"Pemain yang direkomendasikan tim pelatih adalah pemain baru, pemain yang belum pernah main di Indonesia sebelumnya," tandas Yunan.

Komentar