alexametrics

Marc Klok Usung Target Juara Liga 1 bersama Persib

Reky Kalumata
Marc Klok Usung Target Juara Liga 1 bersama Persib
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [HO/Persib.co.id]

Klok juga berharap dirinya fit saat pertandingan Liga 1 2021 dimulai

Suara.com - Misi Marc Anthony Klok tak main-main saat bergabung dengan Persib Bandung. Ia langsung mengusung target tinggi sesuai dengan ambisi klub yakni menjadi juara Liga 1 2021/2022.

Target tersebut tidak menjadikan Klok sebagai tekanan, justru sebaliknya jadi motivasi agar dirinya terus memacu diri menampilkan permainan apik setiap pertandingan.

"Target saya selalu tinggi, musim ini juga saya punya target menjadi juara liga, saya ingin ambil juara di liga bersama Persib," ungkap Marc Klok seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Ia tahu tak akan mudah meraih trofi di Indonesia. Klok berpikir saat ini bukan saatnya menengok kekuatan tim lain untuk menentukan rival terberat, justru persiapan diri yang terlebih dahulu harus dimatangkan di waktu sempit ini.

Baca Juga: Main Bagus tapi Tumpul Lawan Dewa United, Persija Benahi Penyelesaian Akhir

"Saya pikir kita siapkan lebih dulu tim Persib saja, diri kita sendiri sekarang adalah rival, kita harus punya chemistry yang baik, jadi jawaban lawan terberat itu sekarang adalah kita sendiri. Lama sekali kita tidak main, itu yang penting untuk kita lakukan sesuatu untuk kerja dengan semua pemain," imbuh pemain keturunan Belanda ini.

Klok harap dirinya bisa fit di hari pertandingan. Latihan mandiri selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selalu ia jalankan. Meningkatkan kondisi fisik dan chemistry antar pemain yang saat ini harus ditekuni Klok dkk.

"Saya selalu kasih yang terbaik, untuk saya semoga selalu berharap saat liga kembali segera fit, semua pemain fit, semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal, semoga kita punya chemistry nanti," harap pemain 28 tahun ini.

Komentar