alexametrics

Bukan Persija, Ini Lawan Terberat Persib Menurut Marc Klok

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Bukan Persija, Ini Lawan Terberat Persib Menurut Marc Klok
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [HO/Persib.co.id]

Marc Klok hijrah ke Persib Bandung dari Persija Jakarta setelah Piala Menpora 2021.

Suara.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan lawan terberat timnya saat mengarungi Liga 1 2021/2022. Persija Jakarta tak masuk dalam daftarnya.

Menurut pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut, lawan terberat Persib Bandung tidaklah berwujud sebuah klub. Hal itu melainkan adalah diri sendiri.

Menurut Klok, pemain harus bisa mengalahkan dirinya sendiri untuk meningkatkan kebugarannya supaya kembali prima. Selain itu, Persib juga memiliki waktu persiapan singkat untuk adaptasi musim baru.

"Saya pikir Persib saja. Kita rival sendiri. Jadi lawan terberat adalah melawan kita sendiri. Sebab lama sekali kita tidak main," kata Klok dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga: Liga 1 Bergulir 27 Agustus, Persiraja Fokus Tingkatkan Fisik Pemain

Menurut Marc Klok, semua pemain harus bekerja keras mempersiapkan diri supaya bisa memberikan yang terbaik bagi Persib di Liga 1 2021/2022.

Lebih jauh, Klok juga menjelaskan bahwa tim harus bisa menjaga harmoni. Menurutnya, itu adalah salah satu kunci bisa menjadi juara Liga 1 2021/2022

"Itu yang penting untuk kita lakukan, suatu kerja untuk semua pemain. Sebab, kita punya tim yang bagus saat ini," pungkasnya.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Klok adalah penggawa Persija Jakarta. Ia hengkang ke Maung Bandung yang merupakan rival Persija tidak lama setelah turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat eks PSM Makassar itu meninggalkan Persija. Rumor menyebutkan Macan Kemayoran --julukan Persija-- urung memenuhi hak-hak yang diminta Klok.

Baca Juga: Pakai Nomor 23 di Persib Bandung, Marc Klok Bidik Gelar Juara Liga 1 2021-2022

Komentar