alexametrics

Hotnya Putri Dennis Bergkamp, Pelipur Lara Donny van de Beek dalam Masa Suram di MU

Rully Fauzi
Hotnya Putri Dennis Bergkamp, Pelipur Lara Donny van de Beek dalam Masa Suram di MU
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek (kiri) bersama sang kekasih, Estelle Bergkamp. [Instagram @estellebergkamp]

Estelle Bergkamp selalu setia menemani sang kekasih yang kini jadi pesakitan di Manchester United.

Suara.com - Donny van de Beek praktis jadi pesakitan sejak datang ke Manchester United (MU) dari Ajax pada 2020 lalu. Ketimbang bermain, gelandang serang internasional Belanda itu lebih sering hanya jadi penghangat bangku cadangan.  

Bagi Van de Beek, musim baru berarti kepahitan yang baru pula. Dalam dua laga awal Liga Inggris 2021/2022, pemain berusia 24 tahun itu sama sekali tak mengantongi menit bermain dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Meski demikian, semangat Van de Beek untuk berkarier di Manchester United nampaknya tetap akan berkobar selama masih ada sang kekasih, Estelle Bergkamp di sisinya.

Di tengah masa-masa suramnya di Old Trafford, Estelle yang merupakan putri dari legenda Arsenal dan Timnas Belanda, Dennis Bergkamp itu memang selalu setia menemani Van den Beek.

Baca Juga: Gede Banget! Ini Penampakan Trofi Ramon de Carranza, Piala Terbesar di Spanyol

Terpaut usia satu tahun lebih tua, Van de Beek rupanya tak ciut nyali untuk mengencani putri legenda sepakbola negaranya itu.

Kisah cinta keduanya berawal dari pertemuan di Amsterdam. Sejak itu hubungan asmara Estelle dan Van de Beek kian mesra saja.

Diketahui, Estelle bahkan mengikuti sang kekasih menetap di Manchester sejak Van de Beek ditransfer ke Setan Merah setahun lalu.

Perempuan seksi itu rela meninggalkan kota yang amat dicintainya, Amsterdam, untuk mendampingi sang pujaan hati meniti karier di Manchester.

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]

Estelle sebelumnya sempat merahasiakan hubungannya dengan Donny. Namun, kini keduanya tak lagi malu menyembunyikan fakta tersebut.

Baca Juga: Roy Keane Kecam Pivot Manchester United: Medioker dan Miskin Kreativitas!

Ini terlihat dari seringnya kedua insan yang dimabuk asmara ini mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Komentar