alexametrics

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: West Brom vs Arsenal

Rully Fauzi
Link Live Streaming Piala Liga Inggris: West Brom vs Arsenal
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. [ADRIAN DENNIS / AFP]

West Brom menerima lawatan Arsenal di The Hawthorns, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Arsenal siap melakoni laga putaran kedua Piala Liga Inggris 2021/2022 kontra tuan rumah West Bromwich Albion, Kamis (26/8/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Meski lawan yang dihadapi 'hanya' tim Divisi Championship (kasta kedua kompetisi Inggris), namun laga di The Hawthorns nanti sangat penting bagi manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Media-media Inggris menyebut jika laga dini hari nanti bakal jadi pertaruhan nasib Arteta. Jika kalah, maka pelatih 39 tahun asal Spanyol itu siap-siap saja dipecat Arsenal.

Seperti diketahui, setelah finis kedelapan secara beruntun di Liga Inggris dalam dua musim terakhir di bawah Arteta, Arsenal kembali tampil mengecewakan di awal musim 2021/2022 ini.

Baca Juga: Agen Pastikan Donny van de Beek Bertahan di MU, Tapi Minta Solskjaer Jangan Dusta

Dari dua laga Liga Inggris yang telah dilakoni, Arsenal keok 0-2 dari tim promosi Brentford serta kalah 0-2 di kandang dari Chelsea.

Kebobolan empat tanpa pernah memasukkan gol, Arsenal asuhan Arteta kini terjerembab di peringkat 19 klasemen Liga Inggris.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, Arsenal sendiri sudah harus tampil di babak awal, yakni sejak putaran kedua di Piala Liga Inggris karena musim ini mereka sama sekali tak main di kompetisi Eropa.

Pertandingan West Brom vs Arsenal dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Baca Juga: Aaron Ramsdale, Kiper 23 Tahun yang Bawa Abu Jenazah Kakek saat Teken Kontrak di Arsenal

West Brom XI: Button; Kipre, Ajayi, Bartley; Furlong, Mowatt, Livermore, Reach; Phillips, Grant, Diangana.

Pelatih: Valerien Ismael (Prancis)

Arsenal XI: Ramsdale; Maitland-Niles, Chambers, Mari, Tavares; Xhaka, Elneny; Nelson, Smith Rowe, Pepe; Balogun

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Komentar